uefau17.com

Vindes Sport Gelar 'Bahkan Voli', Ini Daftar The Actors yang Akan Lawan The Prediksi - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan berbagai pertandingan olahraga, Vindes Sport akan kembali menggelar pertandingan olahraga seru lainnya. Kali ini, Vindes Sport akan menggelar 'Bahkan Voli' yang mempertemukan The Actors melawan The Prediksi.

The Prediksi merupakan sekumpulan artis yang melabeli dirinya sebagai geng motor. The Prediksi memiliki 13 anggota, yaitu Andre Taulany, Deddy Mahendra Desta, Vincent Rompies, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ananda Omesh, Stevi Item, Ronal Surapradja, Imam Darto, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Wendi Cagur.

Nantinya, The Prediksi akan berhadapan dengan sejumlah aktor yang dijuluki The Actors. Para aktor dari berbagai generasi yang dikenal jago akting ini akan diuji skill permainan volinya melalui laga Bahkan Voli ini.

Adapun deretan aktor yang akan melawan The Prediksi, yakni Lukman Sardi, Vino G Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Sebelumnya, Vindes Sport telah menggelar berbagai pertandingan olahraga. Gebrakan ini diawali dengan laga pingpong atau tenis meja antara Desta melawan Onad. Selanjutnya, pertandingan tersebut mempertemukan Desta dan Abdel Achrian atau Cing Abdel.

Vindes kemudian melanjutkan Vindes Sport dengan menggelar tepok bulu atau bulu tangkis. Laga tersebut mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret. Sebagai laga pembuka, Vindes Sport menghadirkan pertandingan antara Raisa-Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata-Erika Carlina.

Tak berhenti di situ, Vindes Sport kemudian menggelar laga tenis yang dibalut dalam acara 'Tiba-tiba Tenis'. Pertandingan tersebut mempertemukan Desta dan Raffi Ahmad. Sebagai pembuka, diisi dengan pertandingan ganda campuran antara Enzy Storia-Dion Wiyoko dan Wulan Guritno-Gading Marten.

Sementara itu, laga 'Bahkan Voli' akan disiarkan langsung dari Mahaka Square, Kelapa Gading, pada 26 Agustus 2023 mendatang. Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara daring melalui channel YouTube VINDES.

Bagi yang ingin menyaksikan 'Bahkan Voli' secara langsung, Vindes Sport juga akan membuka penjualan tiket. Namun, hingga saat ini belum ada informasi terkait penjualan tiket untuk nonton pertandingan secara langsung.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat