uefau17.com

Spoiler Drama Korea The Killing Vote yang Mulai Tayang Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea The Killing Vote yang diperankan Lim Ji Yeon mulai tayang hari ini, Kamis (10/08/2023). Drakor bergenre thriller ini akan tayang dalam 12 episode di SBS dan Prime Video.

Drakor The Killing Vote hasil adaptasi komik webtoon populer dari judul yang sama. Drakor terbaru Lim Ji Yeon diproduksi oleh Pan Entertainment dan Studio S.

Sebelum dikenal sebagai The Killing Vote, drama ini berjudul National Death Penalty Vote yang disutradarai oleh Park Shin Woo. Sementara, naskahnya ditulis oleh Joo Yoon Young.

Drakor The Killing Vote diperankan oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon. Drama Korea The Killing Vote mengisahkan sosok penjahat yang berusaha menghindari hukuman mati dan menyebabkan munculnya Dog Masks.

Diceritakan setiap warga negara berusia 18 tahun akan menerima pesan teks, berupa keputusan untuk menerima hukuman mati seseorang. Apabila 50% warga negara setuju, maka orang tersebut akan dibunuh oleh Dog Masks.

Dog Masks merupakan para pekerja misterius yang sangat populer di media sosial. Namun, tidak ada yang tahu siapa orang di balik organisasi tersebut.

Sebab itulah, Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan yakni pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan berusaha keras mengutamakan kepentingan kariernya dan menemukan Dog Masks. Begitupun dengan Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Joo Hyun.

Joo Hyun merupakan sosok perwira polisi yang bekerja selama 5 tahun di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Joo Hyun berusaha menangkap Dog Masks untuk mengetahui orang-orang yang menjadi bagian organisasi misterius tersebut.

Drama The Killing Vote juga menyorot ketidakadilan hukum. Sebab Park Sung Woong berperan sebagai Kwon Seok Joo yakni seorang sarjana hukum terkenal yang membunuh pemerkosa.

Sebab itulah, Kwon Seok Joo menyerahkan diri ke polisi dan ditahan, hingga dijuluki sebagai profesor dalam sel tahanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat