uefau17.com

Spoiler The Moon Film Terbaru D.O EXO yang Tayang Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - The Moon merupakan film baru asal Korea Selatan yang dibintangi Do Kyungsoo atau D.O EXO. Film yang disutradarai Kim Yong Hwa ini diproduksi oleh CJ Entertainment.

Film The Moon dijadwalkan tayang di Bioskop Indonesia mulai hari ini (9/8/2023). Film bergenre fiksi ilmiah ini juga dibintangi aktris dan aktor populer lainnya, seperti Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu.

The Moon menceritakan astronaut yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya. Dalam The Moon, D.O. EXO akan berperan sebagai Seon-woo, anggota NASA yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa.

Kondisi ini membuat seluruh tim NASA berjibaku mencari cara untuk membawanya pulang. Seon-woo sesungguhnya lulusan jurusan fisika molekuler dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung dengan pesawat ruang angkasa berawak pertama Korea sebagai anggota termuda.

Namun, insiden tak terduga menyerang pesawat ruang angkasa dan membunuh rekan Seon-woo. Bahkan, ia juga terdampar di luar angkasa lebih dari 384.000 kilometer jauhnya dari Bumi.

Sementara itu, Sul Kyung-gu yang berperan sebagai Jae-guk, mantan kepala NASA yang berjuang untuk menyelamatkan Seon-woo yang terdampar di luar angkasa. The Moon juga dibintangi Kim Hee-ae yang menjadi Moon-young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional.

The Moon menjadi proyek terbaru dari Kim Yong Hwa sebagai sutradara dan penulis. Kim Yong Hwa sendiri merupakan sutrdara ternama Korea Selatan yang telah melahirkan banyak film populer Korea, salah satunya Along With the Gods musim pertama dan kedua.

Kesuksesan film Along With The Gods: The Two Worlds yang dirilis pada 2018, membawa dirinya meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik pada (54th) BaekSang Arts Awards. Sebelumnya pada tahun 2019, Kim Yong Hwa berhasil merebut penghargaan sutradara terbaik.

The Moon menjadi reuni dari D.O EXO dengan sang sutradara, Kim Yong Hwa. Sebelumnya, keduanya terlibat dalam projek Along With the Gods: The Two Worlds (2017) dan Along With the Gods: The Last 49 Days (2018).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat