uefau17.com

Ada Luffy Gear 5, Ini Spoiler Anime One Piece 1071 - Regional

, Yogyakarta - Sosok Luffy Gear 5 akhirnya muncul dalam anime One Piece episode 1071. Dalam episode tersebut, Luffy akan melanjutkan pertarungan melawan King of Beast, Kaido di Onigashima.

Kehadiran Luffy Gear 5 dalam episode terbaru One Piece merupakan hal yang sudah ditunggu-tunggu para pembaca setia manga tersebut. Kebangkitan dari Gomu Gomu no Mi ini memungkinkan tubuh Luffy lebih kuat lagi dan melar layaknya sebuah karet.

Bahkan, Luffy Gear 5 ini bisa memanipulasi lingkungan yang ada di sekitarnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut spoiler anime One Piece Gear 5.

Sang kapten Bajak Laut Topi Jerami ini akan bangkit kembali dengan kekuatannya yang powerful. Luffy kini siap melawan dan mengalahkan Kaido.

Kekuatan itu ia dapatkan dari buah iblis jenis Hito Hito No Mi, Model Nika. Ternyata buah iblis yang dimakan Luffy bukan jenis karet.

Gear 5 ini akan memberikan Luffy kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang superior. Luffy akan memiliki kekuatan yang luar biasa dalam bertarung.

Selain itu, pada episode 1071 ini juga Luffy Gear 5 akan tampil dengan rambut dan pakaian yang berbeda. Luffy menggunakan pakaian berwarna putih, topi jerami, ikat pinggan, dan sandal yang menjadi ciri khasnya masih ia kenakan.

Sementara itu, Gear 5 Luffy disebutkan sebagai aset terkuat dari Monkey D Luffy dan cukup mengalahkan King of Beast, Kaido. Kekuatan Luffy ini juga pernah ditampilkan dalam One Piece: Red yang tayang pada 6 Agustus 2022,.

Gear 5 Luffy ditampilkan easter egg dan kini setahun berikutnya para nakama bakal melihatnya dalam versi anime. Eiichiro Oda penulis mangan One Piece mengatakan Gear 5 Luffy terinspirasi dari gaya animasi rubber hose yang biasanya dipakai oleh kartun-kartun jadul.

Bahkan, Oda mengaku ingin pertarungan Luffy dan Kaido bisa selucu karakter Tom and Jerry. Eiichiro Oda menggambarkan sisi humor kartun, sedangkan Kaido menggambarkan sosoknya yang serius sekaligus mengerikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat