uefau17.com

Keren, Brand Clothing Ini Kolaborasi dengan Serial Komik Anime Jujutsu Kaisen dan Evangelion - Regional

, Tangerang - Kreasi anak bangsa membuat brand clothing, semakin membanggakan. Teranyar, brand clothing asal Tangerang, Banten, Aftersundays berhasil mendapatkan kepercayaan membuat karya aparel di dalam ataupun luar negeri oleh serial anime komik Jepang 

Adalah Aftersundays, lokal brand clothing asal Kota Tangerang, yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dipercaya untuk berkolaborasi dengan serial komik dan anime Jepang yakni Jujutsu Kaisen.

Menurut owner Aftersundays, Zul Waqaar, selain melakukan kolaborasi, brand miliknya itu akan terus melakukan kolaborasi dengan kreator anime lainnya.

"Jadi untuk anime Jepang ini, karakter original mereka bisa kita jadikan karakter di baju-baju koleksi teranyar kita. Yakni karakter anime Jujutsu Kaisen, asli dari animatornya di Jepang," kata Zul, Rabu (19/7/2023).

Lebih lanjut Zul mengungkapkan bahwa, brand clothing miliknya juga telah menjalin kerja sama dengan anime Jepang lainnya di bulan Maret.

"Aftersundays juga berkolaborasi dengan anime Jepang lainnya, Evangelion dan mendapat respon yang bagus," katanya.

Zul menyatakan bahwa kualitas produk lini clothing miliknya tak perlu diragukan lagi, terlebih lagi mereka sukses menjual ratusan item setiap harinya. "Untuk kualitas produk Aftersundays sudah tidak diragukan lagi, dalam satu hari penjualan online dari Aftersundays bisa mencapai ratusan produk," katanya.

Ia juga berharap, brand lokal bisa terus berkembang dan juga berhasil menembus pasar mancanegara. Sebab tak perlu diragukan lagi, kualitas industri kreatif Indonesia sudah sangat terkenal hingga ke negeri tetangga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat