uefau17.com

Profil Kang Han Na, Pemain Start Up dan Frankly Speaking yang Dirumorkan Kencan dengan Suho EXO - Health

, Jakarta Suho EXO dirumorkan tengah berkencan dengan aktris Kang Han Na. Rumor Kang Han Na pacaran dengan Suho EXO usai unggahan seseorang di platform komunikasi online Korea.

Dalam unggahan berjudul "Saya Mengungkapkan Pasangan yang Baru Saya Ketahui" pada 21 Juni 2024 penulis menduga bahwa selebritas E.X. SH. dan K.H.N. sedang berkencan.

Dalam unggahan itu, tidak ada bukti atas klaim mereka. Netizen yang lain kemudian menerka siapakah E.X. SH dan K.H.N. Kemudian banyak menduga itu adalah Suho EXO dan Kang Han Na.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari kedua agensi artis itu.

Mengenai Suho EXO, mengingat dia adalah leader di grup band yang debut pada 2012. Namun, mengenai Kang Han Na, siapa dia?

Berikut sederet fakta tentang Kang Han Na:

1. Biodata Singkat Kang Han Na

Tanggal Lahir: 30 Januari 1989 

Tempat Lahir: Korea Selatan

Tinggi Badan: 168 cm

Golongan Darah: O

2. Drama Terbarunya Frankly Speaking, Sempat Main Juga di Start Up

Kang Han Na adalah aktris yang sudah membintangi banyak film dan drama populer. Terbaru, Kang Han Na bermain Frankly Speaking dengan lawan main Ko Kyoung-Pyo.

Kang Han Nan mencuri perhatian di 2020 saat bermain bersama Suzy, Nam Jo Hyuk dan Kim Seon Ho di Start Up. Di situ Kang Han Na menjadi Wo In Jae yang merupakan CEO dan anak chaebol.

Perannya yang antagonis di Start Up jadi perbincangan karena bikin emosi para penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Main Dalam Drama dan Film Populer Korea

Kang Han Na memainkan beberapa peran utama dalam film dan serial televisi, termasuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), Rain or Shine (2017), Familiar Wife (2018).

4. Pernah Masuk Nominasi Baeksang Arts Awards

Saat bermain di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada 2016, Kang Han Na masuk nominasi Best New Actress di Baeksang Arts Awards.

Kang Ha Na memerankan Putri Hangbo Yeon-hwa. Banyak yang mengatakan ia sukses memerankan karakter putri serakah yang ingin menguasai kerajaan.

3 dari 4 halaman

4. Teman Baik IU

Sama-sama bermain dalam Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Kang Han Na dan IU jadi dekat. Setelah tak lagi syuting keduanya jadi teman baik.

Mereka kerap bersama temrasuk sibuk kulineran. Salah satunya pada Mei 2024, saat mereka berdua makan bersama di sebuah restoran.

“Putri Yeonhwa mentraktirku makanan yang sangat lezat. Aku juga menerima hadiah dan surat. Andai saja setiap hari bisa seperti tanggal 5 Mei,” tulis IU di akun Instagramnya.

Kang Han Na juga sering datang ke konser IU dan menemani saat pelantun "All Love Wins" itu tur radio.

4 dari 4 halaman

5. Lulusan Jurusan Teater

Dalam dunia akademik, Kang Han Nan adalah alumni jurusan Teater di Chun-Ang University di Seoul. 

Saat kuliah, Kang Han Na serius menjalaninya. Ia memberi perhatian pada detail akting dan menuliskan semua teknik dalam jurnal pribadi. Sehingga ia bisa mendalami dunia akting secara mendalam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat