uefau17.com

Gantikan 'Burung Biru', Begini Penampakan Logo Baru Twitter yang Dibilang Jelek - Regional

, Bandung - Pengguna Twitter kembali dibuat heboh dengan logo terbaru yang dirilis oleh Elon Musk setelah sebelumnya dibuat heboh dengan adanya pembatasan jumlah kicauan yang dapat dibaca penggunanya.

Kini logo ikonik "burung biru" sudah tidak kembali digunakan dan diganti dengan logo bergambar  "X" yang berpadu dengan warna hitam dan putih. Adapun logo baru ini diumumkan pada Minggu (23/7/2023).

Melansir dari Aljazeera, logo baru ini langsung digunakan dan diubah secara serentak pada Senin. Karena Elon Musk ingin menggantinya dan meninggalkan logo ikonik Twitter lama yaitu burung biru.

Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua burung,” tulis akun @elonmusk.

Menurut Tom Morton, Kepala Strategi Global di Biro Iklan R/Ga, perubahan logo ini tidak ada hubungan dengan masalah lain. Tetapi perubahan ini menjadi simbol jika platform Twitter milik Elon Musk pribadi.

“Perubahan nama dan logo Twitter tidak ada hubungannya dengan masalah pengguna, pengiklan, atau pasar. Ini adalah simbol bahwa Twitter adalah milik pribadi Elon Musk,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Pengguna Twitter

Beberapa warganet Twitter banyak yang sempat mengeluhkan bingung ketika membuka aplikasi tersebut. Tidak sedikit yang menilai jika logo ini terasa aneh dan dinilai tidak cocok untuk Twitter ada pula yang menilai logonya menarik.

Suka sih  sama logo baru twitter. Cuma X-nya lebih bagus kalau ditambah 2 lagi,” kata @Omnduut.

omg sangat tidak biyasa liat logo twitter yang baru, seperti logo superhero saja,” ujar @nadhspazz.

Ish aneh btul logo baru twitter nih,” ujar @kayavinne.

Logo baru Twitter suram. Berasa buka apaan,” ujar @cybermous.

baru  ngeh logo twitter berubah,” kata akun lainnya.

Sumpah jelek banget logo baru twitter. It doesn’t represent the name, the brand, or the app itself. Just represent selfish man with bad taste. Iyaa, maksudnya lu elon.” ujar akun @nekob0t.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat