uefau17.com

Sukses Rajai Global Netflix, Sutradara King the Land Sebut Semua Berkat Visual Yoona dan Junho - Regional

, Jakarta - Drama Korea King the Land telah menempati posisi paling atas dalam peringkat global Netflix Top 10 TV (non-Inggris). Tentu saja, kesuksesan drama tersebut berkat kedua bintang utamanya, Yoona SNSD dan Junho 2PM.

Akting kedua idol Gen 2 itu memang berhasil membuat para penonton terpincut. Chemistry yang terjalin di antara keduanya membuat tokoh Gu Won dan Sa Rang menjadi semakin nyata, meski jalan cerita drama ini sangat ringan.

Menurut Sutradara King the Land, Im Hyun Wook salah satu kunci sukses sebuah drama bergenre komedi romantis adalah para pemainnya. Bahwa pertemuan bintang utama dalam drama tersebut sudah dinantikan banyak orang.

"Aku merasa bahwa untuk genre komedi romantis, hasilnya bisa berbeda tergantung siapa aktor yang bermain di dalamnya. Pertemuan mereka pun sudah sangat dinantikan bukan? Aku yakin bisa penuhi harapan tersebut tanpa mempedulikannya," terangnya.

Im Hyun Wook juga tidak memungkiri bahwa akting Yoona dan Junho turut berperan dalam kesuksesan drama garapannya. Chemistry dan keindahan visual keduanya telah memperkuat sosok ikonik Gu Won dan Sa Rang dari King the Land.

"Mereka melengkapi keindahan visual video itu. Hanya berdasarkan poin ini saja sudah terbukti menjadi karya lukisan yang luar biasa," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Yoona SNSD dan Junho 2PM

King the Land bukanlah menjadi proyek pertama yang melibatkan dua sosok idol yang kini juga dikenal sebagai aktris dan aktor papan atas. Lewat dunia seni peran, keduanya telah berhasil membawa pulang banyak penghargaan.

Yoona dan Junho dipertemukan di panggung idol. Mereka beberapa kali terlihat tampil bersama, bahkan tahun 2022 lalu, keduanya kembali tampil di MBC Music Festival.

Tidak heran jika kemudian rumor kencan keduanya beredar, bahkan ketika penayangan King the Land baru dimulai. Namun, agensi SM Entertainment segera menepis rumor tersebut dan mengatakan, Yoona dan Junho hanya teman dekat dan tidak sedang berkencan.

Jika kamu termasuk yang mengikuti drama King the Land, pastikan untuk tidak melewatkan episode ke-11 yang akan tayang pada Sabtu, 22 Juli 2023 nanti. Episode ini akan semakin seru setelah Gu Won dan Sa Rang akhirnya kabur dari teman-teman mereka dan memilih untuk melakukan kencan romantis di Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat