uefau17.com

Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Berkencan, Drakor 'King the Land' Jadi Sorotan - Regional

, Yogyakarta - Dua member boygrup dan girlgrup Kpop, Yoona SNSD dan Junho 2PM, dikabarkan berkencan. Kabar dari dua idola Kpop generasi 2 ini mengundang berbagai respon dari warganet.

Mengutip dari Allkpop, Yoona dan Junho telah berkencan sebelum keduanya memulai syuting serial drama komedi romantis garapan JTBC 'King the Land'. Mereka dikabarkan mengambil proyek bersama karena telah berkencan.

Terkait hal ini, kedua agensi yang menaungi Yoona SNSD dan Junho, SM Entertainment dan JYP Entertainment, memberikan pernyataannya. Kedua agensi besar Korea Selatan ini membantah kabar kencan Yoona dan Junho.

Kedua agensi 'Big 3' tersebut menyatakan bahwa artis mereka hanya berteman dekat. Hal ini kembali mengundang respons beragam dari para penggemar maupun warganet.

Sementara itu, di sisi lain, kabar kencan keduanya membuat serial 'King the Land' semakin banyak disorot. Popularitas serial ini bahkan mencapai peringkat pemirsa terbaik acara tersebut.

King the Land merupakan drama Korea (drakor) yang baru tayang 17 Juni 2023 lalu. Serial ini tayang di platform Netflix dan JTBC.

Serial drakor ini bercerita tentang Goo Won dan Cheon Sa Rang. Goo Won lahir sebagai penerus perusahaan raksasa di Korea Selatan bernama King Group.

Ia memiliki trauma masa kecil yang dikenal tidak menyukai orang yang tersenyum, terutama senyum palsu. Hingga suatu hari, Goo Won bertemu dengan seorang pegawai Royal Hotel bernama Cheon Sa Rang yang memaksanya untuk terlibat dalam suatu hubungan.

Cheon Sa Rang adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang lucu, pintar, dan banyak tersenyum. Awalnya, Goo Won tidak menyukai Cheon Sa Rang yang memiliki sifat periang, tetapi kemudian ia justru menjadi sangat menyukai kepribadian Cheon Sa Rang.

Akting Yoona SNSD dan Junho 2PM dalam serial ini pun banyak membuat para penggemar ikut larut. Tak sedikit penggemar yang berharap kabar kencan keduanya bukan hanya rumor belaka.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat