uefau17.com

Jungkook BTS Akan Rilis Solo Digital Single 'Seven', ARMY Catat Tanggalnya - Regional

, Yogyakarta - Member termuda BTS, Jungkook, dipastikan akan merilis solo digital single bertajuk 'Seven', 14 Juli 2023 mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi, BIGHIT MUSIC, melalui pernyataan resmi.

Hal ini pun menjawab pertanyaan para penggemar, ARMY, tentang kabar album debut solo Jungkook yang sempat simpang siur. Meski bukan album, tetapi kabar ini tetap mendapatkan respon positif dari ARMY hingga menjadi trending topik di Twitter.

"Lagu 'Seven' adalah 'lagu musim panas' yang menyegarkan. Kami berharap 'Seven' akan membawa kesenangan musim panasmu ke level selanjutnya," tulis BIGHIT MUSIC melalui pernyataan resminya, Kamis (29/6/2023) malam.

BIGHIT MUSIC juga mengatakan, pria bernama asli Jeon Jungkook ini memiliki banyak aktivitas lainnya usai perilisan single 'Seven'. Usai kabar tersebut digaungkan, Jungkook pun langsung mengonfirmasinya melalui live.

"Aku sangat menantikannya dan aku sangat excited," kata Jungkook.

Jungkook juga beranggapan beberapa orang mungkin kecewa karena ia akan merilis single, bukan album. Namun, idol Kpop menegaskan bahwa dirinya juga sedang menggarap album sekaligus music video (MV).

Dalam live tersebut, Jungkook yang dikenal memiliki tato di lengan kanan serta tindik di telinga, pelipis kanan, dan sudut bibir kanannya ini juga memamerkan tindik barunya yang berada di sudut kanan bibirnya. Ia menunjukkan tindik barunya tersebut yang berada tepat di bawah tindik bibir yang sudah ada sebelumnya.

Tak lupa, Jungkook yang baru saja datang ke konser salah satu member BTS lainnya, Suga, juga berkomentar tentang konser tersebut. Ia yang saat itu datang bersama V dan Jimin mengatakan, Suga tampil dengan sangat mengagumkan, terutama saat memainkan piano dan gitar.

"Suga hyung sangat keren, tapi juga menggemaskan," ucapnya.

Sementara itu, menjelang perilisannya, lagu 'Seven' milik Jungkook BTS sudah tersedia pre-order di iTunes. Terdapat dua versi dari lagu ini, yaitu explicit version dan clean version.

(Resla Aknaita Chak)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat