uefau17.com

Agensi YoonA - Lee Junho Jawab Kabar Kedua Bintang King The Land Berkencan: Memang Dekat, tapi Bukan Pacar - ShowBiz

, Seoul - Akhirnya agensi YoonA dan Lee Junho merilis pernyataan terkait rumor yang beredar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Hanya saja penggemar dua bintang drakor King the Land yang berharap bahwa kabar ini adalah fakta, mesti gigit jari.

Baik SM Entertainment dan JYP Entertainment yang masing-masing menaungi YoonA dan Junho, sama-sama membantah kabar ini. Kedua agensi besar Korea ini merilis pernyataan serupa, tapi tak sama.

“Keduanya hanya dekat saja, dan rumor kencan itu tidak benar,” kata perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Senin (3/7/2023).

Sementara juru bicara JYP menyatakan, “Keduanya memang dekat, tapi setelah mengecek [dengan Junho], rumor kencan itu tak berdasar.”

Sebelumnya, tak lama setelah rumor hubungan spesial Lee Junho dan YoonA beredar, JYP dan SM sama-sama merilis pernyataan serupa, yakni akan mengecek terlebih dulu kabar ini.  

“Kami saat ini sedang memeriksa artikelnya,” begitu pernyataan JYP Entertainment sebelum ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konon Sudah Pacaran Sebelum Syuting King The Land

Seperti diketahui, pada hari ini muncul pemberitaan bahwa YoonA dan Junho ternyata menjalin hubungan asmara.

Media Korea Selatan mengabarkan bahwa kedua pasangan ini sudah berpacaran bahkan sejak sebelum membintangi drakor yang tayang di JTBC ini. Selain itu, keduanya diklaim juga memutuskan mereka membintangi King The Land, karena memang sudah berkencan di dunia nyata.

3 dari 4 halaman

Sering Kolaborasi

YoonA dan Junho sendiri sudah kenal sejak lama. Keduanya adalah idol K-Pop generasi kedua. Lee Junho bersama 2PM debut pada 2008, sementara YoonA sudah lebih dulu debut setahun sebelumnya, sebagai center SNSD. Semasa SNSD dan 2PM sedang aktif-aktifnya, keduanya sering berkolaborasi dalam sejumlah acara bersama grup masing-masing.

YoonA dan Junho juga sempat viral pada 2021 saat duet membawakan dance lagu "Senorita" pada MBC Gayo Daejejeon.

4 dari 4 halaman

Karier Mengkilap di Bidang Akting

Selain sebagai idol, kedua bintang ini juga masing-masing punya karier mengkilap di bidang akting. 

YoonA tampil di drakor dan film seperti You Are My Destiny, Love Rain, Confidential Assignment, The King Loves, EXIT, Big Mouth, dan masih banyak lagi.

Sementara Lee Junho membintangi Good Manager, Just Between Lovers, Wok of Love, dan mendapat sanjungan atas aktingnya di The Red Sleeve.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat