uefau17.com

Pamer Hasil Open Donasi Biaya Lahiran Anak, Denise Chariesta Terharu - Regional

, Bandung - Selebgram Denise Chariesta kini tengah ramai menjadi pembahasan warganet setelah membuka penggalangan dana untuk biaya lahiran anaknya. Wanita yang sempat terlibat beberapa kontroversi ini banyak dihujat warganet karena hal tersebut.

Wanita berusia 31 tahun itu diketahui membuka donasinya pada Kamis (6/7/2023) di media sosial Instagram pribadinya. Dalam poster yang ia bagikan, Denise mengungkapkan akan menggunakan uang donasi tersebut untuk keperluan kelahiran anaknya seperti perlengkapan dan biaya lahiran.

"Donasi dari anda akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkapan bayi, dan biaya untuk lahiran caesar,” tertulis dalam unggahan foto di Instagramnya (@denisechariesta91).

Melalui unggahan tersebut, Denise menyampaikan harapan kepada warganet yang hamil tanpa suami. Ia juga menyertakan nomor rekeningnya untuk orang-orang yang hendak berpartisipasi dalam membantunya.

"Peduli Denise hamil tanpa suami," tertulis judul dalam poster tersebut.

Sontak unggahan ini banjir komentar dari warganet baik yang peduli dan juga yang menghujat. Beberapa di antaranya menyarankan Denise untuk menggunakan asuransi daripada melakukan donasi tersebut.

"BPJS gratis neng," tulis salah satu warganet.

"Aduh aduh... Kemarin udah simpati krn si ci Denise udh berubah mulai kalem, knp skrg berulah lagi. Padahal kemarin2 usahanya YouTube dan flowers kan jalan, lumayan kerja keras, knp skrg minta2 deh. Ga jadi simpati deh," kata warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Buka Donasi

Melalui Instagram story-nya, Denise menjawab pertanyaan warganet yang mempertanyakan kehadiran suaminya sehingga ia harus membuka donasi.

Ia mengaku sempat akan menikah, tetapi tidak jadi dan pria tersebut memilih untuk membeli obat terlarang hingga minuman keras.

"kan gue udah bilang, gue hamil tanpa suami. Waktu itu mau nikah gak jadi bapak dari anak gue itu dia duitnya lebih baik untuk beli narkoba sama untuk beli, minuman keras alkohol mabok-mabokan," ujarnya.

Selain itu, Denise mengucapkan rasa harunya pada warganet yang telah memberikan donasi. Serta mengucapkan terima kasih karena turut berpartisipasi dan peduli pada bayi yang tengah dikandungnya.

"Makannya gue tuh terharu banget sama netizen-netizen yang nyumbang donasi padahal mereka gak kenal tapi peduli sama baby gua, makasih orang-orang baik jadi menurut gua orang baik itu nyata jadi gak kenal tapi peduli sama baby. Makasih,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat