uefau17.com

Profil Bella Bonita Kekasih Baru Denny Caknan - Regional

, Bandung - Penyanyi Denny Caknan baru-baru ini mengumumkan kekasih barunya dengan kata-kata romantis di media sosial Instagram. Perempuan bernama Bella Bonita tersebut menjadi kekasih baru Denny yang sudah sering tampil dalam video klip Denny.

Denny mengatakan jika Bella Bonita merupakan wanita yang awalnya menjadi kawan dan akhirnya menjadi sang kekasih. Ia pun mengatakan beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Bella Bonita pun masih tetap ia sukai.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulisnya @denny_caknan.

Para warganet dan penggemar Denny Caknan pun mulai menerka-nerka jika keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Denny Caknan pun menulis kata-kata romantis untuk kekasihnya tersebut.

"Kali ini. Ijin kan aku untuk tidak memperdulikan dr mana km berasal, dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkapi," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Bella Bonita

Bella Bonita merupakan seorang selebgram asal Madiun yang lahir pada 17 Desember 1998. Ia mempunyai nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic dan putri dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi.

Bella pun menempuh pendidikan di Universitas Slamet Riyadi dan saat ini telah lulus. Pada semasa SMA Bella Bonita cukup aktif dalam dunia model.

Pada 2015, ia pernah mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun dan mewakili SMA Negeri 6 Madiun. Ia pun pernah memperoleh juara dua dalam kompetisi tersebut.

Kini Bella Bonita aktif menjadi selebgram dan juga menjadi Brand Ambassador (BA) untuk beberapa produk khususnya produk kosmetik. Ia pun menjadi model video klip untuk lagu Denny Caknan salah satunya lagu yang terkenal yaitu 'Los Dol'.

Setelah itu, ia pun berperan menjadi talent untuk series Denny Caknan bertajuk 'Kalih Welasku" pada 2022. Kini ia diketahui sebagai kekasih dari Denny Caknan yang saat ini ramai dibicarakan akan lanjut ke jenjang serius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat