uefau17.com

Kabar Duka, Selebgram Bali Tut Herky Meninggal Dunia - Regional

, Bandung - Kabar duka datang dari salah satu seniman Bali yang juga selebgram Ketut Herky (23). Dia dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (5/7/2023).

Kabar duka ini turut dibagikan oleh salah satu anggota DPR RI Komisi VI, Nyoman Parta.

Selamat Jalan Tut Herki. Pak Man bersaksi bahwa Kamu anak yang baik. Semoga kelak jika lahir lagi ke Dunia, lahir jadi anak yg normal. Semoga damai Tut, Terimakasih sudah selalu menghibur,” tulis Nyoman di akun media sosial pribadinya @nyomanpartash.

Nyoman juga mengabarkan jenazah dimakamkan pada pukul 4 sore di Setra Desa Adat Silungan Desa Delodtunduh, Kecamatan Ubud.

Adapun penyebab meninggalnya pria yang akrab disapa Tut Herky itu dikarenakan gagal napas akibat penyakit dasar pneumonia dan beberapa kondisi medis lain.

Pasien Kt. Budana (nama KTP) meninggal akibat gagal nafas oleh karena penyakit dasar pneumonia (infeksi pada paru) dan diperberat dengan kondisi sepsis, obesitas, pembengkakan/pembesaran jantung (cardiomegaly) dan adanya kondisi periodic sleep apnea,” ujar Nyoman.

Kini kolom komentar pada setiap video TikTok Ketut Herky dipenuhi dengan komentar dari warganet yang mendoakan kepergiannya.

Ibu mendiang, Ni Made Kani mengatakan, semasa hidupnya Tut Herky kerap membantu perekonomian keluarga. Sebab, tak jarang Tut Herky pulang membawa uang dan diberikan pada orangtua.

“Pernah bawa sepeda listrik, katanya dikasih anggota dewan di Badung. Kadang tak habis pikir, anak ini banyak punya teman pejabat. Bahkan, pekan sebelumnya sempat diajak ke Jakarta oleh anggota DPR RI,” ujar Ni Made Kani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Tut Herky?

Berdasarkan infirmasi dari beberapa sumber, Tut Herky atau nama aslinya I Ketut Budiana merupakan pria kelahiran November 2000. Tut Herky saat ini berusia 23 tahun dan dikenal sebagai sosok seniman yang menghibur.

Tut Herky mempunyai kondisi fisik yang seperti anak 10 tahun karena didiagnosa dengan keterlambatan tumbuh sejak lahir. Meskipun begitu, ia aktif membuat konten di media sosial salah satunya di TikTok.

Akun TikToknya bahkan mempunyai 10 ribu lebih pengikut. Setiap kontennya sering ditonton oleh ribuan hingga ratusan ribu orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat