uefau17.com

Kabar Duka, Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia - Regional

, Bandung - Suami artis Indonesia Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari di Bali. Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan oleh sang istri di media sosial Instagramnya.

Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Suami tercinta saya “Yitta Dali Wassink” Pada hari Kamis jam 02.20 Wita,” tulisnya melalui Instagram Stories (@jennifercoppenreal20).

Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia di usia 22 tahun usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi.

Pihaknya menyebutkan korban mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal pada hari Kamis (18/7/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. Menurut keterangannya korban menggunakan sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW.

Sukadi juga menuturkan kronologi kecelakaan terjadi ketika korban mengemudi sepeda motor tersebut dan bergerak dari arah Utara ke Selatan. Di lokasi kejadian korban tidak dapat menguasai kendaraan dan sempat oleng ke bagian kanan menabrak pembatas jalan.

“Dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraannya dan oleng ke kanan menabrak pembatas jalan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet pada bagian dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Korban dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Dali Wassink

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Dali Wassink mempunyai nama lengkap Yitta Dali Wassink. Ia merupakan pria kelahiran 6 Juni 2002 dan anak dari keturunan Belanda dan Thailand.

Dali juga mempunyai seorang adik yang dikenal dengan nama Zoe Wassink dan telah tumbuh besar di Bali sejak kecil. Dali juga pernah bersekolah di Dyatmika School dan menempuh pendidikan sejak PAUD hingga SMA di Denpasar, Bali.

Melansir dari media sosialnya Dali kerap membagikan sejumlah aktivitasnya terutama dalam olahraga air seperti surfing, wakeboarding, dan lain-lain. Dali juga sempat menjadi model untuk sejumlah brand fesyen.

Dalam kehidupan pribadinya Dali Wassink telah resmi menikah dengan artis, Jennifer Coppen sejak 10 Oktober 2023 lalu. Melalui pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai satu anak perempuan yang dikenal dengan nama Kamari.

Kebersamaan Dali Wassink dan anaknya tersebut menjadikan dikenal sebagai sosok ayah yang hangat dan penuh kasih sayang kepada anaknya. Ia juga kerap membagikan foto dan video bersama anaknya di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat