uefau17.com

Cerita Mistis Bekas Pabrik Tekstil, Jadi Tempat Paling Angker di Solo - Regional

, Solo - Bangunan mangkrak dan terbengkalai kerap dikaitkan dengan berbagai cerita mistis oleh masyarakat. Terlebih, bangunan tersebut pernah menjadi saksi bisu kejadian tragis hingga memakan korban jiwa.

Bahkan tidak jarang, bangunan angker kerap digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sebagai media mencari kekayaan secara instan. Salah satu bangunan angker yang terkenal memiliki cerita mistis adalah sebuah bekas pabrik tekstil di Solo, Jawa Tengah.

Bekas bangunan pabrik Solo yang tidak lagi beroperasi ini diyakini menjadi tempat tinggal ratusan makhluk tidak kasat mata. Dikutip dari akun Instagram @misterisolo, bahkan cukup mudah menemukan sosok genderuwo dan pocong saat menjelajahi bangunan yang dipenuhi ilalang ini.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti kapan pabrik ini mulai beroperasi. Namun, bangunan bekas pabrik angker ini cukup luas dan pernah memakan korban karena terbakar.

Masyarakat sekitar percaya, bekas pabrik tekstil angker ini merupakan salah satu bangunan paling mistis dan dihuni makhluk-makhluk paling kuat. Hal ini lah yang menjadikan banyak orang mencoba uji nyali atau mencari kekayaan instan di tempat ini.

"Kita membawa kentang rebus dan melemparnya di sudut-sudut bangunan ini maka sosok makhluk halus akan segera menampakkan diri kepada Anda." tulis akun @misterisolo.

Selain itu, ada pula sosok anak laki-laki kecil dengan mata berlubang yang sering mengganggu beberapa orang yang melintas dengan tangisannya. Pada malam Jumat, banyak kuntilanak yang mengadakan pertemuan disini.

Dinding bangunan mangkrak di kawasan Solo ini sudah dipenuhi lumut, dengan atap yang hampir rubuh. Dinding berlumut ini lah yang menjadi tempat tinggal sosok raksasa seperti buto dengan wajah sebesar pintu rumah dan berwajah merah.

Sosok inilah yang paling sering mengganggu orang yang sengaja memasuki area ini. Bahkan, tidak sedikit yang diikutinya sampai ke rumah orang tersebut.

Di salah satu tangga, terdapat sosok jin gondrong dengan lidah menjulur sampai ke lantai. Sosok ini merupakan sosok penunggu lama di rel dekat pabrik ini.

"Kami tidak menyarankan Anda mengunjungi tempat ini karena banyak hal yang tidak bisa Anda prediksi yang dapat merugikan mental dan jiwa Anda," tulis akun misteri tersebut.

Beberapa orang yang nekat memasuki kawasan bekas pabrik angker ini mengalami hal yang tidak mengenakkan, mulai dari mudah kerasukan atau merasa ada yang mengintai ketika tengah malam. Bekas pabrik tekstil angker ini merupakan tempat yang sempurna untuk mereka yang tidak kasat mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat