uefau17.com

Jennie Blackpink Tinggalkan Konser di Australia, Agensi Umumkan Kondisi Kesehatannya Terkini - Regional

, Bandung - Jennie Blackpink baru-baru ini dikabarkan meninggalkan panggung ketika konser di Australia diduga karena kondisi kesehatannya. Konser yang berlangsung pada Minggu (11/6/2023) tersebut merupakan konser hari kedua di Melbourne, Australia.

Jennie secara tiba-tiba harus meninggalkan panggung saat pertengahan konser dan para personel pun menyelesaikan pertunjukan tanpa kehadiran Jennie. Melansir dari Soompi pada saat Soundcheck konser Blackpink pun Jennie sempat tidak hadir karena kesehatannya.

Dikabarkan pada saat soundcheck tersebut Jennie Blackpink tengah beristirahat karena merasa tidak enak badan. Sehingga, ketika soundcheck, ia beristirahat untuk menyimpan energinya agar pada malam hari ia bisa tampil dengan maksimal.

Pihak agensi Blackpink yaitu YG Entertainment pun merilis sebuah pernyataan terkait kondisi Jennie Blackpink saat ini. Dalam pernyataan tersebut YG Entertainment juga meminta maaf karena penampilan malam itu Jennie tidak dapat menyelesaikan acara karena kondisi badannya yang memburuk.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan Blackpink World Tour (Born Pink) di Melbourne pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk,” ujarnya mengutip dari Soompi.

Agensi juga mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar yang hadir malam itu karena kejadian tersebut. Serta dengan segala hormat meminta para penggemar untuk memahami situasi tidak terduga tersebut.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk Blackpink dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini,” ujarnya.

Saat konser berlangsung, Jennie sendiri masih ingin melanjutkan penampilan, tetapi pihak medis yang berada di lokasi memberikan saran agar Jennie tidak melanjutkan konser. Adapun pihak agensi langsung mengambil tindakan agar Jennie dapat beristirahat dengan cukup.

Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup,” jelasnya.

Melalui pernyataan agensi Jennie menyampaikan rasa menyesalnya karena tidak dapat tampil hingga akhir. Serta memastikan agar dirinya dapat pulih secepat mungkin dari kondisi kesehatannya kini.

Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin,” ujarnya.

YG Entertainment selaku agensi pun mengungkapkan akan memberikan pemulihan yang terbaik untuk Jennie. Hal tersebut agar Jennie cepat kembali pulih dan meminta pengertian para penggemar karena kondisi tersebut.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie. Kami ingin meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat