uefau17.com

Aksi Sigap Kapolres Batu Bara Evakuasi Korban Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Medan-Kisaran - Regional

, Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes gerak cepat mengevakuasi korban laka lantas di Jalinsum Medan - Kisaran, seputaran Perlintasan Kereta Api Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa, (14/3/2023).

Kecelakaan beruntun dialami oleh 4 kendaraan yakni satu truk tronton, satu mobil Pick Up dan dua Minibus Toyota Avanza dan Toyota Rush.

Bermula saat AKBP Jose sedang bertolak dari melaksanakan kegiatan kedinasan di daerah Sei Balai, untuk kembali menuju Mako Polres Batu Bara. Pada saat yang bersamaan pula terjadilah laka beruntun antara ke empat kendaraan tersebut diatas.

Sontak kejadian tersebut membuat AKBP Jose langsung menepikan kendaraan Dinas dan berlari berupaya mengeluarkan korban yang terjepit diantara kendaraan, dengan dibantu warga sekitar, seluruh korban dapat di evakuasi menuju klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan.

AKBP Jose mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta membantu menolong korban laka lantas ini.

"Terimakasih kepada warga sekitar tadi sudah bersama sama di sini dan memfasilitasi kendaraan pickup yang digunakan untuk evakuasi korban sehingga bisa kita bawa ke Klinik terdekat, semoga kita semua diberi kesehatan dan senantiasa terus berbuat baik untuk sesama," ujarnya.

Hingga saat ini, Personel Satlantas Polres Batu Bara masih mendata identitas para korban dan sedang dalam proses Olah TKP di lokasi kejadian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat