uefau17.com

Rekomendasi 4 Hotel Kapsul di Bandung Mulai Rp100 Ribu - Regional

, Bandung - Berencana pergi ke Kota Kembang tapi bujet terbatas? Tenang, Kota Bandung memiliki sejuta tempat menginap murah tanpa terkesan murahan.

Selain nyaman, ada banyak penginapan yang dekat dengan jantung kota tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Pernah dengar hotel kapsul? Konsep hotel kapsul menjadi tren untuk pelancong saat ini.

Tak ketinggalan, Bandung juga memiliki sejumlah hotel kapsul yang dapat diinapi oleh pelancong luar kota. Apa saja? Simak rekomendasinya di bawah ini:

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inap at Capsule Hostel

Ingin lebih dekat jalan-jalan ke area Asia Afrika? Coba deh menginap di Inap at Capsule Hotel.

Pasalnya, lokasi Inap berada di Jalan Karapitan No.1 Grand Asia Afrika Apartment. Tower D, 19th floor, unit 17 (D-1917), Asia Afrika, Bandung. Dengan bujet Rp110,000, kamu bisa menginap di standard capsule bed sharing.

Fasilitasnya terdapat AC, air panas, Wifi, dan non-smoking room. Dari hostel ini, kamu bisa lebih dekat mengunjungi daerah wisata sekitar Asia Afrika, Braga, Kantor Pos Bandung, dan kafe-kafe hits di tengah kota.

3 dari 5 halaman

Shakti Capsule

Buat kamu yang suka jalan-jalan di daerah Cihampelas, pas banget menginap di Shakti Capsule. Lokasinya terletak di Jalan Cihampelas No 119 Bandung.

Dari sini, kamu bisa mengunjungi Cihampelas Walk Mall, membeli cendera mata di sepanjang Jalan Cihampelas, dan jalan-jalan ke Dago Pakar yang lokasinya 5,21 km dari Shakti Capsule. Kamu dapat menginap di sini dengan bujet Rp100,000 saja, lho.

4 dari 5 halaman

Bobobox Pods Paskal

Ingin menginap di pods dengan desain futuristik? Bobobox adalah solusinya.

Di sini kamu bisa menginap di pods single varian earth (atas) dengan kocek Rp157.860. Lokasi Bobobox Paskal berada di Jalan Pasirkaliki 76a.

Dari lokasi ini kamu bisa lebih dekat ke Stasiun Kereta Api dan Bandara Husein Sastranegara. Sebenarnya masih banyak Bobobox di lokasi lain di Kota Bandung, jadi kamu bisa menyesuaikan saja preferensi lokasi yang ingin dikunjungi.

5 dari 5 halaman

VK Pods Bandung

Jika kamu lebih suka jalan-jalan ke mal, VK Pods adalah opsi hotel kapsul yang pas buat kamu. Pasalnya, VK Pods berlokasi di area Paskal Hypersquare Bandung.

Di sini kamu akan lebih mudah berbelanja, cari makan, dan dekat dengan Stasiun Kereta Api atau bandara. Harga menginap di VK Pods bisa diraih mulai dari Rp108.000 saja.

Fasilitas AC, air panas, Wifi sudah termasuk di VK Pods. Bahkan, ukuran pods di VK Pods jauh lebih besar daripada pods pada umumnya.

Penulis Fathia Uqimul Haq

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat