uefau17.com

Terungkap Sosok ‘Kolor Ijo’ di Langkat Sumut yang Sempat Viral - Regional

, Langkat Beberapa waktu lalu media sosial (medsos) Instagram heboh 'Kolor Ijo' yang hendak masuk ke salah satu rumah warga di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa terjadi Minggu, 23 Mei 2021, pukul 04.30 WIB.

Belakangan diketahui sosok di balik 'Kolor Ijo' yang sempat viral di medsos tersebut, yaitu Mika Sanjaya alias Jaya, warga Jalan Bhakti, Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Langkat. Jaya ditangkap polisi sesuai ciri-ciri yang terekam CCTV.

"Saat ditangkap, pelaku mengaku ketika masuk rumah korban dalam keadaan telanjang atau bugil, dan mengikat kepalanya dengan kaos baju berwarna oranye," kata Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Selasa (1/6/2021).

Kepada polisi, Jaya mengaku sudah 2 kali melakukan hal serupa. Pertama kali di Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Diakuinya, perbuatan tersebut dilakukan karena di bawah pengaruh minuman keras beralkohol.

"Pelaku mengakui dan menerangkan bahwa dirinya mempunyai sifat dan kebiasaan buruk. Setelah minum tuak, berusaha mengintip perempuan yang sedang tertidur," Siswanto menerangkan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Hukum Tak Dilanjutkan

Terkait kasus ini, proses hukum tidak dilanjutkan. Karena, antara pelaku dan korban diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, Jaya dan keluarga harus pindah dari rumah mereka ‎di Desa Sidomulyo, Binjai, Langkat.

"Pelaku tidak diperbolehkan bertempat tinggal di situ, disuruh pindah," Siswanto menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat