uefau17.com

Tiap Jumat Warga Tidak Mampu Kediri Dapat Sembako dari Polisi - Regional

, Kediri - Polres Kediri beserta jajarannya rutin membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu. Sembako tersebut langsung dibagikan oleh Bhabinkamtibmas ke setiap rumah warga yang tidak mampu.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono menuturkan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk program Polres Kediri Peduli sebagai bentuk kepedulian Polres Kediri Jawa Timur (Jatim) terhadap masyarakat yang tidak mampu.

"Sembako langsung dibagikan ke rumah masing-masing warga yang tidak mampu agar tepat sasaran, warga yang betul betul membutuhkan," tutur Kapolres dalam pesan melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono, Selasa, 17 Januari 2017.

Kapolres menegaskan, kegiatan ini rutin dilakukan sepekan sekali pada hari Jumat, dengan sumber dana diperoleh dari seluruh anggota Polres Kediri setiap hari pada saat apel.

"Jadi pada saat apel pagi, seluruh anggota menyisihkan sebagian pendapatnya untuk kotak amal. Dan jika uang sudah terkumpul, maka kita langsung membeli sembako dan mendistribusikan ke warga yang tidak mampu," ujar Kapolres.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat