uefau17.com

Begini Cara Komunitas Mercy Pererat Silaturahmi dan Eksistensi - Otomotif

, Jakarta - Mercedes-Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) punya banyak cara untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus menunjukkan eksistensinya di kalangan komunitas mobil.

Salah satunya dengan menggelar Billiard Tournament memperebutkan piala Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Turnamen yang diselenggarakan di Labea Cue Sport, Tangerang tersebut diikuti oleh 80an peserta dari 10 klub Mercedes-Benz dan memperebutkan total hadiah Rp 22 juta.

Taufik Gaos, Presiden MBCTR mengatakan, MBCTR Billiard Tournament ini merupakan ajang berolahraga sekaligus kulineran, termasuk memupuk silaturahmi antar klub Mercedes-Benz yang berada dibawah naungan MB Club INA.

“Ajang ini menurut rencana akan diselenggarakan setiap tahun di setiap regional. Dan pemenang di setiap regional akan bertanding di MBCTR Tournament Billiard untuk memperebutkan piala Presiden MB Club INA,” kata Gaos dalam keterangan resminya, Rabu (12/6/2024).

Sementara I Made Yoga Mahardhika, Presiden MB Club INA mengungkapkan, adanya MBCTR Billiard Tournament ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran bagi para pecinta otomotif akan pentingnya berolahraga.

“Semoga event ini juga menjadi ajang untuk membangun kedekatan pertemanan dan persaudaraan, kekompakan, sportifitas antar klub Mercedes-Benz sesuai dengan slogan MB Club Ina, yaitu Bersatu untuk Indonesia,” ungkap Yoga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Berikut daftar pemenang MBCTR Billiard Tournament Piala Presiden MB Club INA 2024:

Kategori Single:

1. Yudho (W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia)

2. Gama (Mercedes-Benz W204 Club Indonesia)

3. Shawn (Mercedes-Benz W204 Club Indonesia)

Kategori Team :

1. Gama+Kiki (Mercedes-Benz W204 Club Indonesia)

2. Dolli + Andi Yuvi (W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia)

3. Yudho + Karel (W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat