uefau17.com

Chery Hadirkan Pilihan Interior Hitam untuk Mobil Listrik Omoda E5 - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan pilihan baru untuk interior mobil listrik Omoda E5. Sebelumnya, warna kabin roda empat ramah lingkungan asal Cina tersebut didominasi warna biru dan putih, kini sudah tersedia kelir hitam.

Namun, interior yang ditawarkan untuk Chery Omoda E5 ini tidak sepenuhnya hitam, karena memang dari sisi pilar dan plafon masih berwarna putih.

"Dari awal kita launching Omoda E5 banyak yang nanya ada tidak pilihan item (interior), tapi waktu itu kita masih observasi," jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CIS, saat peluncuran Omoda E5 interior hitam, di Caspar, Jumat (31/5/2024).

Warna interior hitam untuk Chery Omoda E5 memang dinilai lebih elegan dan sporty. Selain itu, dengan perpaduan warna gelap, membuat tampilan kabin mobil listrik ini tidak terlihat kusam.

"Detail dari interior hitam ini semua diganti termasuk dashboard, panel kayu yang lebih matte, konsol, hingga door trim semuanya hitam. Kami kenalkan warna hitam untuk menjangkau pasar yang lebih luas setelah warna biru sebelumnya dengan kesan elegan, mewah, dan klasik," tambah Product Planning Manager PT CSI, Eko Fachruroji, dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, warna interior hitam hadir untuk semua varian warna Chery Omoda E5. Sedangkan untuk harganya, memang tidak ada perbedaan antara warna interior biru dan putih, serta hitam. Model ramah lingkungan ini, masih dibanderol Rp 489,9 juta.

Chery Omoda E5 menawarkan jarak tempuh sejauh 430 km dengan metode WLTP dalam satu kali pengisian baterai. Kemampuan pengisian cepat dari 30 sampai 80 persen hanya membutuhkan waktu 28 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Canggih Chery Omoda E5

Fitur V2L 3,3 kW memungkinkan Omoda E5 menjadi sumber listrik selama di luar rumah. Kemampuannya berakselerasi dari diam ke 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik dengan kecepatan puncak 172 km/jam.

Unit terbaru sudah mendapatkan fitur Car Link O yang menghubungkan mobil dengan smartphone. Ia dapat digunakan untuk mengaktifkan atau mengakses fitur kendaraan, mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

4.000 konsumen pertama Omoda E5 akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat