uefau17.com

Niat Servis Civic Type R 2021, John Cena Malah Kepincut Tukar Tambah Civic Type R 2024 - Otomotif

, Florida - Selebriti, aktor, dan pegulat terkenal John Cena adalah seorang penggemar besar Honda Civic Type R. Dia sering mengunggahnya di laman Instagram pribadinya, dan mengungkapkan kecintaannya pada mobil hot hatch tersebut dalam sebuah podcast bersama Andrew Santino.

Cena menyukai Civic karena preferensi akan mobil konvensional. Dirinya menyukai transmisi manual yang masih menyertakan pedal kopling sembari tetap didukung kecanggihan teknologi terkini di dalam Civic Type R. Dia juga menyukai kehadiran kursi belakang untuk membawa teman-temannya.

Honda Civic Type R milik Cena adalah model tahun 2021 yang merupakan FK8 alias generasi kelima.

Dilansir dari Driving, Cena mengendarai Type R 2021 miliknya ke dealer Wesley Chapel Honda di Florida untuk melakukan servis. Kemudian dirinya melirik Honda Civic FL5 Type R 2024, generasi Civic Type R keenam, untuk tak lama kemudian kepincut dan menukarkan Civic berjarak tempuh 10.560 km miliknya dengan yang baru.

Beberapa goresan pena kemudian, Cena langsung mengambil foto di luar gedung dealer bersama beberapa staf.

"Hari yang luar biasa! Membawa '21 Civic Type R saya untuk diservis dan melihat Honda '24 Type R yang baru dan jatuh cinta! Terima kasih kepada orang-orang @WC_Honda (West Chapel Honda) atas semua bantuan dan tenaga yang lebih banyak!" tulis Cena dalam unggahan media sosial X miliknya.

"Bagi yang bertanya, ya '21 Boost Blue Civic saya ada di sana sekarang dan sedang mencari rumah baru," imbuhnya memancing para peminat untuk meminang bekas mobil Cena dan 11 ribu suka untuk unggahan tersebut.

Kini, Civic FL5 baru dengan kelir Championship White akan menggantikan posisi hot hatchback Civic FK8 Boost Blue untuk berjajar bersama MGB 1969, Chevrolet COPO Camaro 1969, dan Rolls-Royce Phantom VII di kandang mobilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Civic Type R John Cena di Dealer Wesley Chapel Honda Laku Dibeli

Sementara itu, dealer Wesley Chapel Honda akan memiliki Type R berkelir Boost Blue, sebuah kendaraan yang mudah dijual, dan tentunya akan lebih mudah untuk dipindah-tangankan dengan embel-embel nama Cena.

Segera setelah itu, banyak para penawar yang menelepon dealer Wesley Chapel Honda, dan akhirnya mobil tersebut terjual dengan harga perkiraan melebihi USD 44.169 atau sekitar Rp 717 juta menurut pantauan Driving.

Tak diketahui harga yang ditawarkan dealer untuk mengurangi biaya pembelian FL5 baru Cena, namun baiknya itu tak terlalu jomplang dengan harga jual yang dealer ajukan untuk menjual kembali mobil lama Cena.

Honda Civic Type R baru Cena kini bersenjatakan mesin turbo 2,0 liter yang mampu mengeluarkan 315 tenaga kuda dengan torsi 420 Nm yang memindahkan besaran tenaga melalui transimi manual 6-percepatan, yang sungguh disukai Cena.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat