uefau17.com

Resmi Digelar, IIMS Surabaya 2024 Diikuti 26 Merek - Otomotif

, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, resmi dibuka di Grand City, Surabaya. Pameran otomotif tersebut berlangsung selama lima hari, dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024.

Lebih dari 26 merek kendaraan ternama, terdiri dari roda empat, roda dua dan kendaraan listrik akan meramaikan IIMS Surabaya 2024.

Pengunjung dapat menjelajahi deretan mobil dan motor terbaru dari berbagai agen pemegang merek ternama, dan bahkan menjajal langsung beberapa unit kendaraan yang dipamerkan.

Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS Surabaya 2024, menggandeng berbagai pihak untuk mencapai target transaksi 240 miliar rupiah. Kolaborasi ini melibatkan agen pemegang merek, komunitas otomotif, dan pelaku sektor keuangan, seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance.

Berbagai program menarik, seperti promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in, dihadirkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS Surabaya 2024 adalah platform penting bagi para pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi terbaru.

"Kami percaya acara ini tidak hanya akan mencapai target transaksi, tetapi juga memperkuat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya. Dukungan dari mitra dan antusiasme pengunjung menjadi kunci keberhasilan pameran ini," jelas Daswar, dalam keterangan resmi, Kamis (30/5/2024).

PLN Indonesia turut mendukung IIMS Surabaya 2024 dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area.

PLN juga menyediakan program home charging services dengan biaya penyambungan khusus tambah daya dan pasang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program menarik

Program menarik dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil.id dan momotor.id dari Adira Finance sebagai Official Trade-In Partner, memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung.

Promo pembelian kendaraan, kemudahan pembiayaan, dan trade-in tersedia untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian mereka.

"Singkatnya, kami ingin agar semua pengunjung dan nasabah mendapatkan pengalaman otomotif dan hiburan yang tak terlupakan di IIMS Surabaya 2024. Jadi jangan sampai melewatkan semua penawaran spesial dari grup kami, dan mari datang bersenang-senang bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih di IIMS Surabaya 2024," tukas Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat