uefau17.com

Kisah Moeldoko Mendadak Jadi Sopir Bajaj Listrik di China - Otomotif

, Jakarta Mantan Panglima TNI, Moeldoko beberapa waktu lalu berkunjung ke China. Moeldoko rupanya sempat mengendarai bajaj di Negara Tirai Bambu tersebut. Seperti apa ceritanya?

Dilansir akun Instagram dr_moeldoko, Rabu (6/12), Moeldoko tengah melakukan kunjungan kerja ke China untuk melihat dan membuka kemungkinan kerja sama Electric Vehicle (EV).

"Dalam kunjungan kerja ke China untuk melihat dan membuka kemungkinan kerjasama pengembangan ev," tulisnya dalam keterangan video.

Rupanya, mantan Panglima TNI ini begitu tertarik mencoba bajaj ev dari sebuah pabrik di China. "Saya tertarik mencoba bajaj ev dari sebuah pabrik bernama WAHOO di China," jelasnya.

Siapa sangka Moeldoko benar-benar mencoba mengendarai bajaj ev tersebut. Dengan begitu lihat ia menjadi sopir bajaj untuk sesaat.Gayanya saat menjadi 'sopir' bajaj ini pun menjadi tontonan orang-orang China. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya di media sosial pribadinya.

Lebih lanjut, Moeldoko mengatakan EV tersebut akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Tidak terkecuali dari segala lapisan sosial ekonomi."Lumayan, sekali charge bisa 150 an kilometer. Saya yakin EV akan sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat dari segala lapisan sosial ekonomi," paparnya.

"Mari sama-sama menuju energi bersih dan lingkungan yang asri," tutup Moeldoko.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Bukan hanya orang-orang China saja. Banyak dari masyarakat luas yang gagal fokus dengan aksi sang Jenderal. Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

  • "😂😂😂😂 alon2 pak jendral ... penumpangnya ketakutan 😂😂😂 sehat selalu," tulis akun felifethanasa.
  • "Nderek pak 🙌🙌," tulis akun ndarboy_genk.
  • "Mantap ,Pak Jendral Moeldoko 😂😂😍😍👏👏👏," tulis akun wling348.
  • "Keren pak Ketum 💪💪💪👍👍👍," tulis akun rina.safitri357.
  • "Alih profesi yaaa jenderal jadi mamang tuktuk," tulis akun doctorsiska.

Sumber: Otosia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat