uefau17.com

Permudah Konsumen, UD Trucks Bekali Quester Euro5 dengan Teknologi Canggih - Otomotif

, Jakarta - UD Trucks Indonesia sebagai salah satu produsen kendaraan komersial di Tanah Air, terus memberikan solusi transportasi terbaik. Salah satu langkahnya, adalah memberukan pembaruan komersial untuk Quester Euro5.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, Indonesia telah banyak berinovasi untuk memenuhi kebutuhan industri komersial di Indonesia, salah satunya adalah melalui fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5 seperti kluster instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar, yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

"Diiringi dengan solusi total dari aftermarket yang optimal bagi para pelanggan, membuat banyak kemudahan yang membantu industri komersial di Indonesia," jelas Toshihiko, dalam keterangan resmi, Jumat (8/12/2023).

Sementara itu, UD Trucks dalam media training kepada media otomotif nasional, menjabarkan berbagai keunggulan yang dimiliki truknya, Quester Euro5.

Salah satu fitur utama yang dijelaskan adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi, sehingga para pengemudi dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Ali Umar, Sales Development UD Trucks Indonesia, menjelaskan bahwa fitur-fitur canggih tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaannya dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan.

"Kami mengerti bahwa pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik, dan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5, kami ingin memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan," ungkap Ali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembaruan fitur

Selain pembaruan fitur pada kendaraan, UD Trucks Indonesia juga menekankan pentingnya dukungan purnajual.

Budi Rudianto, Service Marketing Head Astra UD Trucks, menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menjual kendaraan, tetapi juga melengkapi pelanggan dengan solusi total seperti UD Genuine Service, Service Point, Authorzied Workshop, UD Mobile Service, UD On-Site Service, dan perjanjian layanan UD Service.

"Hal ini bertujuan untuk memastikan pelanggan merasa didukung penuh dan mendapatkan pengalaman yang optimal dalam menggunakan kendaraan UD Trucks," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat