uefau17.com

Melirik Harga Mobil Bekas Honda Brio Menjelang Akhir 2023 - Otomotif

, Jakarta - Mobil Honda Brio sudah cukup lama diperkenalkan di Indonesia. Mobil mungil ini sudah memasuki generasi keduanya sejak tahun 2018, hingga saat ini belum ada perubahan spesifikasi yang signifikan pada Honda Brio.

Pada tahun 2022 lalu, PT Honda Prospect Motors (HPM) hanya memberikan minor change pada Brio RS Urbanite. Pembaruannya sebatas warna bodi dan pelek baru, serta desain spoiler belakang yang berbeda.

Baca Juga

Dengan demikian, meminang Honda Brio dalam kondisi bekas menjadi pilihan yang menarik. Harga Brio di pasar mobil bekas cenderung cukup terjangkau, terutama untuk generasi pertamanaya.

Meminang Honda Brio dalam kondisi bekas terbilang sebagai pilihan yang menarik. Generasi pertama banyak dijual dengan harga yang terjangkau, membuat mobil ini cocok bagi konsumen yang mengingingkan mobil dengan rasa berkendara sporti.

Sedangkan Brio generasi kedua mempunyai spesifikasi yang sama tipa tahunnya. Dengan demikian konsumen dapat menggunakan uang sisa pembelian sebagai upgrade fitur, seperti penambahan kamera belakang atau lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mobil Bekas Honda Beio

Berikut rincian harga bekas Honda Brio, disitat dari beragam situs jual-beli mobil bekas di Indonesia:

  • Honda Brio Gen.1 tahun 2012-2017 Rp 80-130 jutaan
  • Honda Brio Gen.1 RS tahun 2016-2018 Rp 120-150 jutaan
  • Honda Brio Gen.2 tahun 2018-sekarang Rp 140-160 jutaan
  • Honda Brio RS Gen.2 tahu 2018-sekarang Rp 160-190 jutaan

Sumber: Otosia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat