uefau17.com

Chery Omoda 5 GT AWD Hadir dengan 6 Mode Berkendara, Harganya Rp 488 Jutaan - Otomotif

, Jakarta - Chery Omoda 5 GT hadir dalam dalam dua varian, yaitu bepenggerak roda depan atau FWD dan berpengerak seluruh roda atau AWD (4x4). SUV ini dilengkapi dengan enam mode berkendara yang beragam, performa mesin yang agresif, desain futuristik, dan teknologi canggih.

Chery Omoda 5 GT AWD dirancang untuk menjelajahi berbagai jenis kondisi jalan di Indonesia, mulai dari efisiensi bahan bakar hingga petualangan off-road. Menurut Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, ini adalah manifestasi dari komitmen Chery untuk memberikan opsi premium kepada pelanggan di Indonesia.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Chery Omoda 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia. Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai kondisi jalan di Indonesia," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (8/10/2023). 

Chery Omoda 5 GT AWD hadir dengan enam mode berkendara yang unik, masing-masing cocok untuk berbagai situasi di jalan raya Indonesia. Keenam mode tersebut adalah:

  1. ECO: Maksimalkan efisiensi bahan bakar dan berkendara dengan gaya ramah lingkungan.
  2. NORMAL: Cocok untuk rutinitas harian dengan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara.
  3. SPORT: Untuk penggemar akselerasi dan respons yang agresif.
  4. MUD: Memberikan kepercayaan diri saat melewati rute berlumpur dan menantang.
  5. SNOW: Ideal saat menghadapi permukaan jalan basah dan licin.
  6. OFF-ROAD: Berguna ketika menjelajahi jalanan terpencil dan tak beraspal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa dan Teknologi Chery Omoda 5 GT

Dengan Chery Omoda 5 GT AWD, menurut Qu Jizong, tidak ada lagi batasan dalam perjalanan dan semua kondisi jalanan akan siap dihadapi dengan keyakinan dan kenyamanan dari performa mesin, fitur-fitur berteknologi, dan sistem keamanan yang dimilikinya.

Dibekali dengan mesin 1.600 T GDI yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, Chery Omoda 5 GT AWD menjanjikan performa yang andal.

Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan ke semua roda meningkatkan kontrol dan dinamika berkendara. Suspensi Independent Multilink menambah stabilitas dan kenyamanan.

Chery juga menanamkan teknologi canggih dalam mesinnya dengan Intelligent Combustion System (iHEC) yang meningkatkan efisiensi termal hingga 41%. Dengan hanya perbedaan 3% dalam konsumsi bahan bakar antara varian FWD dan AWD, Omoda 5 GT memadukan performa dan efisiensi secara pas.

 

 

3 dari 4 halaman

Harga Chery Omoda 5 GT AWD

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) merek premium Chery di Indonesia resmi menjual Chery Omoda 5 GT AWD dengan harga Rp 488.800.00 (Jakarta).

"Chery Omoda 5 GT adalah kendaraan yang menyatukan kualitas produk, kenyamanan, dan inovasi teknologi. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan premium kepada pasar otomotif Indonesia," kata Qu Jizong.

Dia menambahkan bahwa setiap pembelian Omoda 5 GT dilengkapi dengan layanan purnajual yang tak tertandingi, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, serta perawatan dan suku cadang gratis hingga 60.000 km atau empat tahun.

4 dari 4 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat