uefau17.com

Mitsubishi Motors Auto Show Perkenalkan XForce ke Masyarakat Kota Bandung - Otomotif

, Bandung - Setelah Mitsubishi XForce diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalannya kepada masyarakat Indonesia.

Mitsubishi XForce memulai aktivitas peluncuran lokal di kota Bandung dan Surabaya secara bersamaan, melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 24-27 Agustus 2023.

Mitsubishi XForce hadir di Trans Studio Mall Bandung. Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat, salah satu provinsi yang berkontribusi besar terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah JABODETABEK.

Jawa Barat berkontribusi sebesar 8 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional sepanjang periode Januari - Juli 2023.

Kota Bandung memberikan kontribusi sebesar 60% untuk penjualan wilayah Jawa Barat. Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum provinsi Jawa Barat mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 1.541 unit pada periode Januari - Juli 2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar delapan persen.

"Karakteristik dan profil konsumen Bandung dan Jawa Barat memiliki kemiripan dengan wilayah JABODETABEK, dan sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XForce. Kota Bandung memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar, berkontribusi 70% terhadap penjualan compact SUV di Jawa Barat yang sangat potensial untuk digarap MMKSI dengan Mitsubishi XForce dengan segala kelebihan yang ditawarkan," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mitsubishi XForce di Kota Bandung

Mitsubishi XForce diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) kota Bandung dan Jawa Barat, sebagai berikut:

  • Mitsubishi XForce Ultimate CVT Rp 413,9 juta
  • Mitsubishi XForce Exceed CVT Rp 380, 9 juta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat