uefau17.com

Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023, Siapkan Dana Rp 10 Juta - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk Chery di Indonesia memperkenalkan mobil listrik Omoda 5 EV pada hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 10 Agustus 2023. 

"Sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global, Omoda 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristis, kualitas tinggi, dan teknologi canggih. Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

 

Meskipun pada saat itu hanya sebatas perkenalan, namun mobil listrik berdesain futuristis ini sudah bisa dipesan oleh pengunjung GIIAS 2023. Hal ini disampaikan langsung oleh Qu Ji Zong selaku Executive Vice President of CSI.

" Semua pengunjung di booth Chery yang ingin memiliki Omoda 5 EV bisa reserved memberikan tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Ini tadinya bukan rencana Chery, asalnya hanya memperkenalkan saja. Tapi karena tingginya minat dan antusias dari pelanggan Chery untuk memiliki Omoda 5 EV, kita memberikan waiting list," ungkap Qu Ji Zong.

CSI sendiri berencana untuk menjual Omoda 5 EV secara resmi pada Januari 2024, sedangkan rencana pengiriman pada kuartal I 2024. Hanya saja, belum ada bocoran kisaran harga Omoda 5 EV pada saat dijual nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV

Chery Omoda 5 EV menggunakan bertenaga berspesifikasi 15 KWh/100 km dengan daya pakai sejauh 450 km dalam keadaan baterai penuh. 

Fitur keselamatan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar di luar Eropa .

OMODA 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat