uefau17.com

Suzuki XL 7 Hybrid Mejeng di Seaworld Ancol dan Sirkuit Sentul, Masyarakat Bisa Test Drive - Otomotif

, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan XL 7 varian Hybrid pada 15 Juni 2023 lalu. Sebagai kelanjutan dari rangkaian brand activation New Suzuki XL7 Hybrid, PT SIS menggelar pameran di beberapa titik di Jabodetabek sepanjang Juni dan Juli 2023. 

"Suzuki hadirkan 2 pameran di lokasi yang berbeda untuk memudahkan masyarakat mengenal mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan ini," ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Untuk memfasilitasi masyarakat yang penasaran dengan New XL7 Hybrid, Suzuki turut membuka kesempatan test drive New XL7 Hybrid di ajang tersebut kepada siapapun yang tertarik.

Dua lokasi pertama yang menjadi wadah gelaran ini terletak di Kawasan Sea World Ancol Jakarta Utara dan Sirkuit Internasional Sentul Bogor berlangsung selama 2 hari (17-18 Juni 2023).

Pemilihan 2 lokasi itu juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, terutama Sea world dikarenakan banyaknya keluarga Jakarta dan sekitarnya yang memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap wisata biota laut, terutama bagi orang tua yang sedang mengajarkan pentingnya menjaga ekosistem lingkungan kepada anak-anak.

Lokasi ini cukup merepresentasikan kegunaan dari New Suzuki XL7 Hybrid bagi mereka yang ingin mengisi waktu libur bersama seluruh anggota keluarga. Kapasitas 7 tempat duduk dan ruang interior yang lega New Suzuki XL7 Hybrid mampu membawa keluarga hingga 7 orang serta barang bawaan untuk melengkapi kebutuhan berlibur mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pameran New XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul

Selain Ancol, Suzuki juga selenggarakan pameran New XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul, karena para komunitas pemilik Suzuki Jimny yang sedang melaksanakan gelaran akbar bertajuk Indonesia Jimny Festival.

Dalam acara yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut, para pemilik Suzuki Jimny lintas generasi melakukan berbagai aktivitas menarik seperti gathering, kontes, camping dan parade menggunakan mobilnya di Sirkuit Sentul. 

Melalui gelaran ini, Suzuki ingin mempertahankan eksistensi dan memenuhi gaya hidup masa kini para pelanggannya, sekaligus memperkenalkan perkembangan SUV 7 penumpang yang kini semakin ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya.

"Sesuai dengan fungsinya, New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil untuk berpetualang dengan medan jalanan yang beragam, namun tetap nyaman dan memberikan dampak positif bagi lingkungan," lanjutnya.

 

 
3 dari 3 halaman

Tebar Promo Suzuki XL7 Hybrid

Selain memamerkan SUV 7 penumpang dengan teknologi hybrid ini, PT SIS juga akan bagi-bagi sejumlah promo dan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki kepada pengunjung serta calon konsumen yang melakukan pembelian New XL7 Hybrid.

Hadirnya pameran ini merupakan langkah dari Suzuki untuk memperkenalkan ke masyarakat umum mengenai pembaruan dari New XL7 Hybrid yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akan SUV yang ramah lingkungan.

"Dengan hadirnya berbagai perubahan mulai dari teknologi yang digunakan, fitur yang disematkan, hingga dari segi eksterior maupun interior, kami harap SUV berteknologi hybrid ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia," tutup Donny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat