uefau17.com

Diduga Sedang Mabuk, Wanita Berambut Pirang Bikin Onar di Jalanan Bogor - Otomotif

, Jakarta - Baru-baru ini terdapat kejadian unik yang sedang ramai di media sosial. Video viral tersebut menampilkan seorang wanita berambut pirang dengan baju terbuka yang ngamuk di jalanan.

Momen itu terjadi di Gunungbatu, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang diunggah melalui akun Twitter @Midjan_la_2. Video tersebut direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang posisinya sedang berada di belakang sang wanita.

Dalam cuplikan viral ini, sang wanita terlihat sedang marah-marah kepada mobil putih yang ada di depannya. Saking emosinya, wanita ini beberapa kali memaki sang pengendara mobil dengan kata-kata kasar dalam bahasa Sunda.

Tidak lama setelah itu, wanita berbaju tank top hitam ini pun sadar kalau dirinya sedang divideokan oleh pengendara mobil di belakangnya. Tidak terima akan hal tersebut, sang wanita pun tambah naik pitam.

Dengan membabi buta, wanita muda ini turun dari motor yang ditungganginya dan memukul bagian samping mobil sang perekam. Aksinya pun membuat sang perekam jadi ikut emosi.

“Ebuset pakai BH doang, cewek pirang maki-maki pengguna jalan di panaragan,’’ tulisnya dalam video pendek tersebut.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab dari emosinya wanita pirang itu. Namun, menurut keterangan para saksi, sang wanita diduga sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Lucunya, pria yang diboncengnya terlihat kebingungan dan tak berdaya dalam situasi tersebut. Bahkan, dalam satu momen pria berbaju kuning itu terlihat seperti ingin kabur.

Sayang sekali sebelum bisa melesat jauh, sang wanita menahan behel motornya. Pada akhirnya pria malang ini harus kembali terjebak dalam situasi yang tidak mengenakan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Kejadian yang unik ini pun mendapat banyak komentar dari warganet, berikut rangkumannya:

  • “Itu yg bawa motor antara malu sama takut. Mau kabur malah digeplak behel motornya,’’ ucap ***ng.
  • ‘’Bapak be like: Aing malu bangsad,’’ tulis ***d.
  • “Jadi takut punya pacar cewek rambut pirang,’’ ujar ***akpoh_atjie.
  • “Kalo kek gini di tongkrongan biasanya gak diajakin lagi wkwkwk, rese bgt,’’ ungkap ***gguhlahindah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat