uefau17.com

Mobil Listrik DFSK Gelora E Tebar Pesona di Bali - Otomotif

, Jakarta - Usai menapaki touring Jakarta - Bali bersama Kementerian Perhubungan jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, kendaraan niaga listrik milik DFSK, Gelora E, juga turut ambil bagian dalam pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) yang dilangsungkan di Bali pada 11 - 16 November 2022.

Melalui rangkaian tersebut, PT Sokonindo Automobile, sebagai agen pemegang merk DFSK di Indonesia, ingin memperlihatkan bahwa kapabilitas kendaraan niaga listrik tersebut mampu melihas jarak tempuh ribuan kilometer.

"Selama PKBLBB kami akan menunjukkan bahwa teknologi kendaraan listrik yang dikembangkan oleh DFSK memang memiliki kemampuan yang handal, durabilitas yang baik, serta aspek fungsional tinggi untuk mendukung berbagai operasional usaha konsumen di Indonesia," jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Sepanjang touring Jakarta - Bali, kendaraan niaga listrik tersebut berhasil dilewati tanpa halangan. Dengan keberhasilan tersebut, membuktikkan bahwa kualitas yang dibangun untuk DFSK Gelora E benar-benar telah melewati uji ketahanan yang baik.

Penyelenggaraan pameran tersebut juga menjadi momentum yang tepat lantaran acara yang digagas oleh pemerintah ini menjadi sebuah event pertama di Pulau Bali.

Tidak hanya itu, selain menampilkan kendaraan niaga listrik Gelora E, mereka juga turut memberikan edukasi kepada masyrakat mengenai berbagai keunggulan kendaraan listrik, sekaligus lebih mendekatkan DFSK Gelora E kepada konsumen.

Mobil listrik DFSK Gelora E yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua varian, yakni blindvan untuk kebutuhan angkutan barang dan minibus untuk angkutan penumpang. Baterai yang digunakan memiliki daya 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 KM (berdasarkan metode pengujian New European Driving Cycle/NEDC).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kementerian Perhubungan RI Gelar Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Bali

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bersama dengan Kementerian Koperasi dan UKM resmi membuka Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022.

Pameran ini adalah bentuk komitmen dan dukungan pemerintah Republik Indonesia dalam menyukseskan pelaksanaan KTT G20, dan memperkenalkan kepada dunia adanya kolaborasi yang sinergi dalam mendukung kreativitas masyarakat dan industri.

PKBLBB dilaksanakan selama 11 – 16 November 2022 di Art Bali, Bali Collection, Nusa Dua Bali dan diikuti 28 Exhibitor yang terdiri dari sepeda motor listrik, mobil listrik, bus listrik, truk listrik, kendaraan konversi serta komponen pendukung kendaraan listrik berbasis baterai.

Selain pelaksanaan Exhibition setiap harinya, turut diadakan Talkshow, Test Ride dan Test Drive (roda 2 dan roda 4), Student Showcase, Community Showcase dan Entertainment.

Acara ini juga akan dihadiri oleh pelaku industri kendaraan listrik, instansi yang terkait dan secara terbuka dapat dihadiri oleh delegasi dari negara peserta KTT G20.

Pameran ini akan dibuka pukul 10.00 - 21.00 WITA setiap harinya dan terbuka untuk pengunjung umum secara gratis. Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah akan diterapkan selama pameran berlangsung.

3 dari 3 halaman

Infografis Manfaat KTT G20 Bali Bagi Masyarakat Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat