uefau17.com

Gagal Paham, Portal Otomatis Ini Ternyata Pakai Tenaga Manusia - Otomotif

, Jakarta - Portal otomatis biasanya ditempatkan di dekat pos pengambilan karcis parkir dan pos pembayaran. Setelah melakukan transaksi, portal akan terbuka dan pengendara bisa masuk atau keluar.

Biasanya portal parkir dijalankan secara otomatis, namun berbeda dengan yang satu ini. Sebab portal parkir dijalankan secara manual dengan dinaik-turunkan seorang pria.

Video yang memperlihatkan kejadian kocak ini diunggah oleh akun TikTok @nenet_____ pada sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Portal Manual

Diketahui kejadian ini terjadi di salah satu tempat keramaian di Tasikmalaya. Awalnya pemilik akun bernama Nenet sedang antre untuk masuk ke sebuah kawasan.

Terlihat ada himbauan bagi pengendara agar berhati-hati karena portal dioperasikan secara otomatis. Namun ketika ada motor yang mengantre, portal malah dinaik-turunkan secara manual oleh seorang pria.

Pria bertopi itu berdiri di samping pintu masuk dengan memegangi portal. Ketika pemotor sudah mendapatkan karcis atau membayar ia langsung mengangkat portal itu.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 35 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"kasian yg shift malem :v," tulis user5440576054175

"Beda dari yg lain 😅," jelas Storywife

"tempat elit, palang parkir sulit wkwkwk," komentar aku suka sehun

"harusnya hati-hati portal manual😭," ungkap T.ylee

"Palang pintu otomatis (NO), Palang pintu manual (YES)," tulis Dimass.pr

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Lagi, Pengendara Motor Masuk Jalan Tol

Jalan tol merupakan jalur khusus untuk kendaraan roda empat atau lebih. Dengan begitu, sepeda motor dan sejenisnya tidak diizinkan untuk menggunakan jalur bebas hambatan tersebut.

Namun hingga saat ini, masih banyak kasus pengendara motor yang masuk ke jalan tol. Itu terjadi entah sengaja atau memang tidak tahu jika motor dilarang masuk jalan tol.

Seperti kejadian baru-baru ini, kembali lagi pengguna kuda besi yang tertangkap kamera melaju di jalan bebas hambatan.

Dari keterangan video yang diunggah akun @dramaojol.id, motor berjenis skuter matik (skutik) ini berjalan di jalan tol menuju tol lingkar luar dan Cikampek, serta TMII, Pondok Gede, dan Kramat Jati.

Diketahui, motor yang nekat masuk ke jalan tol ini, merupakan Honda Vario dengan pengendara dan penumpang. Namun, belum diketahui pasti, di kilometer berapa kejadian tersebut berlangsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat