uefau17.com

Dashcam Blackvue 3 Channel Terbaru Bisa Pantau Jalanan dan Kabin Mobil - Otomotif

, Jakarta - Blackvue meluncurkan dashcam DR750X-3CH Plus. Dashcam 3 channel  ini dilengkapi konektifitas Cloud, dua kamera depan dan belakang menggunakan lensa Sony Starvis.

Interior kamera diklaim bisa merekam di kondisi gelap berkat LED infrared. Dashcam ini juga dilengkapi dengan built in GPS untuk merekam kecepatan mobil dan menyimpan lokasi mobil, Wi-Fi dan Parking mode bawaan melalui pemasangan kabel yang sudah disertakan. Dukungan cloud via Wi-Fi hotspot atau optional modul USB plug-in LTE.

Blackvue DR750X-3CH Plus sudah mengadopsi Seamless Pairing, sehingga smartphone bisa terkoneksi ke dashcam. Fitur lainnya yang membantu adalah Native Parking mode, sehingga pemilik dapat memantau mobil ketika ditinggal di tempat parkir atau di pinggir jalan.

Untuk menghemat baterai mobil juga, fungsi parkir ini dilengkapi dengan pengaturan waktu, dashcam akan mengambil gambar sesuai dengan pengaturan yang sudah dilakukan.

Dengan penambahan Modul Modem CM100-LTE ataupun melalui hotspot, Blackvue DR750X-3CH bisa terkoneksi dengan cloud dan bisa diakses secara Live.

Teknologi Cloud memungkikan dashcam diakses dari mana saja. Sehingga memiliki fungsi-fungsi seperti Push Notifications, putar video secara real-time dan GPS-tracking, Cloud backup.

Menyoal harga, Blackvue DR750X-3CH Plus dibanderol dengan harga Rp. 8.690.000,-. Adapun harga Blackvue dashcam berkisar dari 2jt s/d 11jt , tergantung dari tipe dan fungsi yang diinginkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Memilih Dashcam Mobil untuk Cegah Modus Kejahatan di Jalan

Siapa saja bisa menjadi korban berbagai modus kejahatan di jalan raya. Seperti pura-pura tertabrak dan meminta sejumlah uang kepada pemilik mobil, yang sejatinya tidak bersalah dan tentunya sangat merugikan.

Mobil yang menjadi target modus pura-pura tertabrak ini sudah diincar terlebih dahulu. Kemudian, biasanya pengemudinya selalu mengendarai kendaraan sendiri atau bisa juga perempuan. Kemudian, si pelaku menunggu pengendara roda empat ini lengah, untuk kemudian pura-pura menabrakan diri.

Rudy Ham, Direktur Pemasaran Dashcam Blackvue menjelaskan, cara terbaik untuk mencegah modus kejahatan tersebut, pemilik mobil harus memiliki alat yang kuat untuk merekam terus-menerus di sekitaran mobil.

"Memilih dashcam tidak bisa sembarangan, bisa aja ketika terjadi suatu kejadian, rekamannya tidak ada, atau alatnya sudah tidak bekerja dengan baik," jelas Rudy.

Salah satu dashcam yang bisa menjadi pilihan, adalah Blackvue, yang memang didesain khusus untuk mobil, bisa bekerja di suhu panas dalam mobil, berkualitas dan awet, dan memiliki teknologi sistem manajemen penyimpanan, sehingga rekamannya selalu terjaga.

"Fungsi yang terpenting dari suatu dashcam adalah, ketika terjadi suatu kejadian, rekamanan selalu tersedia. Maka perlu memilih dashcam secara cermat, sehingga jangan sampai ketika terjadi masalah di jalan, dashcam-nya malah tidak merekam," tambah Rudy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat