uefau17.com

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 7, Berhasilkah Aliza Mencari Tahu Ayah Orion Sebenarnya? - On Off

, Jakarta Santri Pilihan Bunda menjadi salah satu series populer Vidio bulan ini, dibintangi Naura Ayu dan Fadi Alaydrus yang menjadi pasangan karena perjodohan dan melalui taaruf. Naura Ayu berperan sebagai Aliza dan Fadi Alaydrus menjadi Kinaan. 

Dari yang awalnya Aliza tidak suka, lama kelamaan perhatian Kinaan membuatnya jatuh cinta. Namun ternyata masih banyak penghalang untuk kedamain pernikahan pasangan muda satu ini. 

Satu episode lagi menuju episode terakhir minggu depan, apakah para penggemar sudah siap berpisah dengan pasangan manis ini? Episode 7 baru saja dirilis hari sabtu lalu dengan masalah yang belum usai. 

Muncul seorang anak bernama Orion yang diketahui anak dari mantan Kinaan yaitu Jasmine. Apa yang terjadi sebenarnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Pada episode sebelumnya, kehadiran Jasmine setelah menghilang begitu lama telah menimbulkan banyak pertanyaan bagi Aliza dan Kinaan. Kehadirannya semakin meragukan ketika ia berniat menitipkan anaknya, Orion, yang merupakan hasil hubungannya dengan Kinaan, kepada pasangan tersebut.

Namun, kemunculan Jasmine justru mempererat hubungan antara Aliza dan Kinaan. Aliza mulai menyadari perasaannya terhadap Kinaan, dan sebaliknya.

Meskipun begitu, Kinaan masih bingung apakah akan mengakui Orion sebagai anak kandungnya, karena masih banyak rahasia yang disembunyikan oleh Jasmine.

Di episode 7 ini, Aliza berusaha membantu Kinaan mengungkap rahasia lain antara Jasmine dan Kinaan yang selama ini ditutupi oleh Jasmine. Dia melibatkan orang-orang terdekatnya untuk membantunya menghadapi Jasmine dan mengungkap sisi gelapnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 7 di Vidio

Bagaimana Aliza mampu membuka rahasia sebenarnya dari kemunculan Orion? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 7 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat