uefau17.com

Nonton Animasi Cheetahboo - Chugga Chugga The Steam Trains di Vidio, Mengenal Kereta Api Penuh Warna - On Off

, Jakarta Sebagai platform streaming online lokal, Vidio tak hanya menghadirkan tontonan menarik bagi para remaja dan dewasa, namun juga menayangkan berbagai serial animasi musikal untuk anak-anak, seperti Cheetahboo.

Cheetahboo memiliki berbagai animasi musikal yang dikemas dengan kisah petualangan seekor cheetah dan kawan-kawannya dan memiliki tema tertentu untuk setiap seasonnya. 

Jika masih ragu memilih season Cheetahboo yang menarik dan edukatif bagi Si Kecil, season berjudul Train Songs dapat menjadi pilihan tepat untuk anak mengenali salah satu transportasi umum yang dimiliki masyarakat. 

Apa saja yang akan digambarkan dan diajarkan oleh Cheetahboo dan kawannya dalam season ini? Sebelum nonton serial animasi Cheetahboo di Vidio, simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenali Jenis Warna Pada Kereta Api

Season Train Songs dalam animasi Cheetahboo akan banyak mengajarkan anak-anak untuk familiar dengan Kereta Api dan juga elemen yang melekat di kendaraan tersebut.

Disajikan dengan konten animasi yang eye-catching dan iringan musik ceria membuat season ini tentunya dapat menghadirkan konsep bermain sambil belajar yang seru bagi anak-anak.

Season Train Songs ini diisi oleh 5 episode berbeda yang mengangkat topik tentang kereta api dari sisi yang berbeda. Episode Chugga Chugga The Streams Trains menjadi episode pertama dari season ini yang mengenalkan bentuk dari kereta api sekaligus belajar mengenai beragam warna.

Selain itu, penggunaan bahasa Inggris dalam setiap lagu di tiap episode pun akan semakin mengasah kemampuan anak untuk memahami karakter bahasa yang ditetapkan menjadi bahasa Internasional ini. 

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Cheetahboo - Train Songs di Vidio

Cheetahboo di Vidio dapat menjadi sarana yang tepat bagi Anda untuk mengajarkan anak-anak dan mengenalkan sekelilingnya sembari bermain bersama. Anda dapat nonton Cheetahboo: Chugga Chugga The Streams Trains atau koleksi lainnya dalam season ini secara lengkap di Vidio.

Aktifkan juga paket langganan Vidio untuk nikmati seluruh konten menarik mulai dari series Indonesia, streaming drama korea, film barat, drama mandarin, thai drama sub indo, live streaming TV, tayangan entertainment hingga olahraga yang sayang buat kamu lewatkan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio sekarang di Playstore atau Apps Store untuk menikmati pengalaman nonton berkualitas dimanapun dan kapanpun.

Penulis : Marsya Avelia

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat