uefau17.com

10 Anime Isekai dengan Visual dan Animasi Terbaik Sejak 2020 - Citizen6

, Jakarta Anime isekai adalah genre anime populer yang menampilkan tokoh utama yang terperangkap atau dipindahkan ke dunia paralel atau dunia fantasi yang berbeda dari dunia nyata.

Biasanya, tokoh utama adalah seorang remaja biasa yang tiba-tiba menemukan dirinya berada di dunia baru dengan aturan dan kehidupan yang sangat berbeda. Dunia isekai ini sering kali penuh dengan makhluk magis, sihir, dan petualangan yang menantang.

Salah satu ciri khas anime isekai adalah tokoh utama sering kali memiliki kekuatan atau keistimewaan tertentu yang membuatnya menjadi sosok yang luar biasa di dunia baru tersebut.

Misalnya, tokoh utama bisa memiliki kekuatan sihir yang kuat, kemampuan bertarung yang hebat, atau pengetahuan tentang teknologi modern yang membuatnya menjadi tokoh penting dalam petualangan-petualangan yang dihadapinya.

Banyak elemen yang menyatu untuk membuat anime isekai yang menonjol, terutama ketika sudah ada begitu banyak serial klasik dan populer yang dicintai.

Kualitas penceritaan, pengisi suara, dan kisah sang karakter sangatlah penting.

Tetapi kualitas animasi juga benar-benar dapat menciptakan atau menghancurkan anime yang bagus. Jika visual animasinya diperlihatkan dengan indah dan halus, maka akan semakin menarik untuk ditonton.

Beberapa animasi CGI benar-benar dapat merusak citra anime tersebut jika tidak dilakukan dengan baik.

Para animator menjadi sangat kreatif dengan anime isekai, terutama sejak tahun 2020. Animasinya kreatif dan indah, sesuai dengan nada dan memperkuat subgenre isekai yang baru dirilis.

Berikut ialah top 10 daftar anime isekai dengan visual dan animasi yang terbaik sejak tahun 2020, melansir dari CBR, Jum’at (19/04/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Kakuriyo: Bed & Breakfast for Spirits (Kakuriyo no Yadomeshi)

 Dirilis pada tahun 2021, Sei terlahir kembali sebagai seorang Saint di Salutania dalam anime The Saint's Magic Power Is Omnipotent.

Serial ini menggabungkan banyak subgenre yang berbeda. Ada elemen romansa yang kuat, di mana para animator berfokus pada momen-momen kecil, dimana adanya rayuan halus antara Sei dan Sir Albert Hawke.

Sebagai Saint, Sei memiliki bakat luar biasa dalam membuat ramuan, dan animasinya terasa mulus di saat ia berkebun, memanen, dan meracik ramuan yang indah dan kuat. Meskipun ada banyak momen kecil dalam The Saint's Magic Power Is Omnipotent, serial ini tetap menyenangkan dengan banyaknya peristiwa magis yang digambar dengan indah.

Dirilis pada tahun 2022

Kakuriyo no Yadomeshi memiliki gaya seni tahun 2020-an untuk desain karakternya.

Aoi, Odanna, dan para pemeran lainnya memiliki wajah yang tirus, leher yang ramping, rambut yang tergerai, dan mata yang cerah. Aoi dapat melihat Ayakashi (seorang roh), dan iblis raksasa yaitu Odanna membawanya ke dunia roh dalam sekumpulan kelopak bunga mawar yang halus.

Aoi adalah seorang koki yang handal, dan detail makanan yang dimasaknya sungguh mewah.

Animasi yang halus terus berlanjut saat Aoi belajar untuk membuat rumahnya di alam Ayakashi.

Akhir-akhir ini, isekai slice-of-life lebih banyak diminati daripada isekai petualangan yang megah, jadi ada fokus besar pada setting latar tempat yang indah dan aneh.

3 dari 11 halaman

9. Fluffy Paradise (Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu)

Dirilis pada tahun 2024.

Pecinta hewan dan alam akan jatuh cinta dengan Fluffy Paradise dengan mudah. Alur cerita yang sederhana, karakter yang manis, dan makhluk-makhluk yang baik hati memberikan anime ini dengan kualitas yang benar-benar indah.

Akitsu mendapat kesempatan hidup lagi ketika dia meninggal di usia dua puluh tujuh tahun dan terlahir kembali sebagai seorang gadis bangsawan bernama Néma. Sebagai Néma, dia tidak perlu bekerja keras sampai mati seperti yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

Dia benar-benar dapat menghargai setiap momen kecil dan meluangkan waktu untuk menghargai lingkungannya yang subur. Animasi ini benar-benar mencerminkan perjalanan karakter yang santai. Néma berteman dengan begitu banyak makhluk yang baik hati, seperti naga merah dan harimau salju, dengan desain karakter yang indah dan wajah yang ekspresif.

4 dari 11 halaman

8. Campire Cooking in Another World with My Absurd Skill (Tondemo Skill de Isekai Hōrō Meshi)

Dirilis pada tahun 2023.

Mukouda dari dunia biasa melakukan perjalanan ke dunia fantasi di mana mereka seharusnya mewarisi kekuatan kepahlawanan yang hebat. Namun, Mukouda tidak memiliki banyak kekuatan heroik.

Keahliannya terletak pada memasak hidangan yang luar biasa, dan itulah fokus utama dari arc karakter dan animasinya. Teman karib serigalanya, Fenrir, menambahkan keagungan estetika pada seri yang berfokus pada keindahan dalam hal-hal sehari-hari.

5 dari 11 halaman

7. Farming Life in Another World (Isekai Nonbiri Nōka)

Dirilis pada tahun 2023

Hikaru meninggal dan bereinkarnasi ke dunia lain dalam Farming Life in Another World.

Hikaru adalah seorang petani yang luar biasa yang sangat senang menggarap tanahnya, dan dia sangat ingin tahu tentang fauna setempat.

Animasinya memusatkan perhatian pada harta karun kecil, seperti bunga-bunga kecil yang tertanam di tanah dan batang jagung yang melambai-lambai di bawah sinar matahari terbenam.

Estetika utama dari anime ini adalah tentang alam dan musim.

6 dari 11 halaman

6. I'm in Love with the Villainess (Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō)

Dirilis pada tahun 2023

I'm in Love with the Villainess mengubah isekai menjadi cerita dongeng.

Ini adalah salah satu dari banyak rilis anime baru yang menggabungkan isekai dengan romansa di saat karakter utama dipindahkan, atau terlahir kembali ke dalam novel roman favorit mereka.

Serial ini benar-benar bersandar pada visual simulator kencan yang umum ada dalam genre vidio gim.

I'm in Love with the Villainess menceritakan kisah cinta yang indah antara seorang penjahat kerajaan dan seorang pahlawan wanita, dan banyak penggemar yang memujinya sebagai yuri yang luar biasa tanpa fan service yang tidak menyenangkan.

Kisah cinta mereka penuh bertabur bunga dan kilauan yang indah. Estetikanya unik dan sangat feminin dengan beberapa sentuhan anime klasik seperti Revolutionary Girl Utena.

7 dari 11 halaman

5. Sweet Reincarnation (Okashi na Tensei)

Dirilis pada tahun 2023

Sweet Reincarnation adalah anime yang memberikan visual makanan yang mewah dan membuat pemirsa tergoda akan makanan penutup yang ditampilkannya. Anime bagaikan vidio gim Candy Land bertemu dengan isekai.

Memasak dan membuat kue adaladh subgenre yang populer dalam isekai keluaran baru, tetapi protagonisnya cenderung memiliki keahlian kuliner daripada keahlian sihir yang mereka gunakan untuk mencoba menyatu dengan dunia baru mereka.

Protagonis Sweet Reincarnation yaitu Pastry, memiliki keterampilan memasak dan kekuatan sihir, juga keterampilan replikasinya bekerja bersamaan dengan kue-kue buatannya.

Dia adalah kunci untuk membawa makanan manis ke dunia yang jarang menyediakan makanan penutup.

8 dari 11 halaman

4. Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion (Kanojo ga Kōshaku-tei ni Itta Riyū)

Dirilis pada tahun 2023

Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion memiliki premis yang cukup sederhana, tetapi memiliki dunia yang indah dan karakter yang menarik.

Ini didasarkan pada novel web Korea Selatan yang sangat populer dengan nama yang sama. Mengisahkan seorang wanita muda yang bereinkarnasi ke dalam kisah roman favoritnya sebagai karakter sampingan yaitu Raeliana.

Raeliana harus dihadapkan pada pertunangan yang rumit dan intrik di istana kerajaan, sambil mencoba bertahan dari upaya pembunuhan dan menjaga hatinya dari seorang adipati yang genit dan sangat baik hati.

Anime ini memberikan visual make-up wajah yang mendetil, dan adegan dansa yang menampilkan gaun-gaun mewah dan romantisme yang menawan. Titik fokus animasinya adalah gaun dan latar tempat kerajaan yang megah.

9 dari 11 halaman

3. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! (Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shite Shimatta)

Dirilis pada tahun 2020

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! adalah shojo isekai hebat lainnya dengan banyak pilihan romantis.

Catarina Claes adalah seorang protagonis ringan yang mengubah sifat jahatnya menjadi orang yang sangat disukai di dunianya. Ini terjadi dalam latar tempat istana, jadi ada banyak sekali karakter yang terlibat.

Meskipun ada begitu banyak karakter, setiap adegan digambar secara kreatif. Setiap karakter memiliki gayanya sendiri, namun semuanya berbaur dengan baik. Desain karakter yang mendetil membuat My Next Life As a Villainess memiliki berbagai visual yang berbeda-beda.

10 dari 11 halaman

2. I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss (Akuyaku Reijō Nanode Rasubosu o Katte Mimashita)

Dirilis pada tahun 2022

Aileen mungkin bereinkarnasi sebagai penjahat kecil dalam anime I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss.

Aileen memiliki gaya dan kepribadian yang sangat manis seperti putri Disney. Dia idealis dan cerdas, dan tahu bagaimana menavigasi istana yang gemerlap dengan busana indah yang mengaburkan sifat busuk bangsawan.

Ketika Aileen melakukan perjalanan ke dunia iblis, semuanya menjadi berbeda. Tunangan Aileen yaitu Claude, adalah seorang pangeran gothic yang melamun, tetapi dia memiliki sifat seorang pemimpin dan merupakan seorang pria sejati.

I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss membuat segala sesuatunya tetap ringan dan romantis, tetapi juga mengeksplorasi sifat kebajikan dan kejahatan dengan gaya estetikanya.

11 dari 11 halaman

1. The Saint's Magic Power Is Omnipotent (Seijo no Maryoku wa Bannō Desu)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat