uefau17.com

Mahen Pilih Kolaborasi Dengan Iman Troye Untuk Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk Gagal Bersembunyi - On Off

, Jakarta Mahen dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang kerap menyanyikan lagu galau dengan suara lembutnya. Penyanyi lagu Pura-pura lupa ini pertama kali dikenal dengan mengcover berbagai lagu penyanyi Indonesia dan di posting di sosial media seperti instagram dan youtube. 

Akhirnya tahun 2019 Mahen menandatangani kontrak dan debut dengan lagu Pura-pura Lupa ciptaan Pika Iskandar. Lagu ini langsung viral dan menjadi salah satu lagu galau yang banyak disukai karena lirik dan musiknya yang easy listening. Lagu debutnya juga berhasil mendapatkan nominasi penghargaan Anugerah Musik Indonesia. 

Kali ini Mahen kembali dengan lagu galau barunya, sebelumnya tahun 2022 lalu Mahen mengisi soundtrack film yang ia bintangi juga. Film berjudul My Sassy Girl dan judul lagu yang dinyanyikan adalah “Terbiasa Sendiri”. 

Tahun 2023 Mahen kembali dengan gebrakan baru, dirinya memilih untuk berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia untuk lagu terbaru? Siapakah penyanyinya dan segalau apa lagu Mahen kali ini? Yuik simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkolaborasi Dengan Iman Troye

Nama penyanyi Iman Troye muncul dalam perilisan lagu terbaru Mahen. Tidak disangka Mahen memilih untuk berkolaborasi langsung dengan penyanyi asal Malaysia. 

Sosok Iman Troye atau yang memiliki nama lengkap Siti Nur Alyssa Sahabudin memiliki umur jauh lebih mudah dari Mahen. Iman Troye yang memiliki karir penyanyi di Malaysia juga memiliki lagu-lagu sendiri yang dinyanyikan. 

Iman Troye debut dengan lagu pertama berjudul teman, yang ditonton 20 juta kali music Videonya di Youtube. Gadis cantik ini juga sempat menjadi peserta dalam acara pencarian bakat I Can See Your Voice musim kedua sebelum debut. 

Melalui kolaborasi bersama dengan Iman Troye berharap bisa memperkenalkan industri musik Indonesia ke luar negeri. Serta menambah referensi musik untuk satu sama lain dan juga lagunya dapat dinikmati banyak orang.

3 dari 4 halaman

Arti Lirik Lagu Gagal Bersembunyi

Lagu yang dinyanyikan Mahen banyak memiliki lirik yang galau dan kadang berhubungan dengan kehidupan pasangan di dunia nyata. Karena itu banyak juga penikmat musik Indonesia terutama yang bergenre pop menyukainya. 

Gagal Bersembunyi sendiri merupakan lagu dengan artian yang mendalam. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah lama berpisah, mereka sudah hidup bahagia dengan pilihan masing-masing. Namun masih memiliki perasaan di masa lalu. 

Dari lagu ciptaan Pika Iskandar ini juga kita diajarkan untuk tidak menunda untuk mengungkap perasaan sebelum menyesal. Instrumennya yang lembut pastinya menambah rasa galau di lagu yang satu ini. 

4 dari 4 halaman

Saksikan Music Video Gagal Bersembunyi di Vidio

Anda sudah bisa menikmati lagu galau terbaru satu ini tidak hanya melalui musiknya dan lagunya saja. Mahen dan Iman juga sudah membuat Music Videonya yang tidak kalah galau dengan cerita liriknya. 

Saksikan Official Music Video kolaborasi apik lintas negara Mahen ft Iman Troye Gagal Bersembunyi melalui platform streaming Vidio. Nonton juga music video dan lagu mahen atau penyanyi Indonesia lainnya lengkap dan gratis di Vidio. Dukung terus musik Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat