uefau17.com

Mahen Bawakan Ulang Lagu Kenangan Terindah Milik Samsons, Siap Ajak Pendengar Galau - On Off

, Jakarta Penyanyi Petrus Mahendra atau yang dikenal dengan nama panggung Mahen kembali memberikan persembahan terbaik untuk para penggemarnya. Masih dengan ciri khasnya yang senang membuat pendengar bergalau ria, dirinya merilis sebuah single dengan judul Kenangan Terindah.

Seperti yang diketahui, Kenangan Terindah sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Band Samsons pada 2005 silam. Lagu ini pun pernah berjaya di masanya bahkan masih terus didengar hingga sekarang.

Setelah sukses dengan lagu Seamin Tak Seiman, kini suara merdunya akan kembali menghibur Anda terlebih jika sedang patah hati. Mahen merilis Kenangan Terindah dibawah naungan label Indo Semar Records bersamaan dengan video klipnya. Terlihat dirinya juga ikut menjadi modelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahdu dengan Aransemen Bak Orkestra

Berbeda dengan versi Band Samsons yang kental dengan ketukan drum dan juga simbal yang menggema, Kenangan Terindah yang dinyanyikan Mahen justru terasa lebih akustik dengan sentuhan musik string.

Aransemen yang berbeda dengan lagu aslinya ini pun membuat lagu Kenangan Terindah terasa seperti lagu orkestra. 

Tanpa menghilangkan rasa dan pesan yang ada dalam lagu mellow ini, Mahen pun sukses membuat lagu Kenangan Terindah versinya menjadi lebih syahdu dan memperkuat makna yang ada dalam lagu ini.

Anda yang penasaran ingin menonton atau sekedar mendengarkan lagu versi Mahen bisa menyaksikannya di layanan streaming Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, Mahen Kenangan Terindah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat