uefau17.com

Bukti Peduli Rakyat Palestina, d'Besto Terus Salurkan Berbagai Bantuan - News

, Jakarta - Bantuan untuk rakyat Palestina terus berdatangan, baik melalui perorangan maupun perusahaan dari Indonesia.

Salah satunya adalah brand lokal d’Besto Group yang memberikan dukungan kemanusian kepada saudara-saudara Palestina atas tindakan genosida di Palestina oleh Israel yang dinilai justru semakin membuka pintu keberkahan.

Ada pun, perseroan telah memberi dukungan konsumsi berupa ribuan paket d’Besto kepada sejumlah peserta aksi kemanusiaan Palestina di Jakarta sejak 5 November 2023, 2 Desember 2023, dan 13 Januari 2024.

Selanjutnya, ada pula penyerahan donasi Ambulance untuk Palestina pada 13 Desember 2023 yang disaksikan langsung oleh perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Perusahaan juga telah merampungkan penyerahan bantuan obat-obat dan pendidikan bagi pengungsi Palestina di Turki pada 18 Februari 2024. Hal itu seperti disampaikan Founder d’Besto Evalinda.

"Keberkahan sering kali dianggap tidak masuk akal. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi manajemen Brand lokal d’Besto Group," ujar Evalinda, melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/6/2024).

"Dengan komitmen kami untuk terus menyuarakan pesan-pesan positif khususnya pada bencana kemanusiaan yang dialami saudara muslim di Palestina, bisnis Brand lokal d’Besto Group justru mampu bersaing dengan menu makanan cepat saji seperti ayam goreng yang telah lama menjamur di Indonesia. Kami sangat meyakini bahwa ketika strategi akhirat kita terapkan, maka insya Allah target dunia akan Allah berikan," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiri Konferensi Internasional Tufanul Ahrar

Menurut Evalinda, bukti komitmen dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina disampaikan di hadapan para pengungsi di Turki Selatan saat melakukan perjalanan kegiatan 'Kemanusiaan internasional untuk Palestina'.

Dia pun melakukan kunjungan langsung ke Turki Selatan menyalurkan bantuan pangan, obat-obatan, dan uang kepada pengungsi melalui kerjasama dengan NGO setempat.

"Kami dari d’Besto Group tidak akan membiarkan kalian berjuang sendiri menghadapi kekejaman Zionis Israel, kami akan menyerukan dan mengajak semua mitra kami di Indonesia ikut serta memberikan donasi kepada seluruh rakyat palestina yang terkena dampak genosida ini," kata Evalinda.

Evalinda pun mengingatkan kepada semua pelanggan d’Besto bahwa setiap santapan terdapat donasi untuk rakyat Palestina serta doa-doa keberkahan dari rakyat mereka.

"Kami juga mengajak seluruh pengusaha di Indonesia untuk bisa berkontribusi nyata menghentikan tragedi kemanusiaan rakyat Palestina, sebagai bagian dari sikap bangsa Indonesia yang mendukung kemerdakaan bangsa Palestina," jelas Evalinda.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen Jaminan Mutu

Lebih lanjut, CEO d’Besto EBM Wildan menambahkan, perusahaan menerapkan implementasi manajemen mutu secara menyeluruh kepada semua divisi dan semua jenjang manajerial perusahaan.

"Setelah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dari TUV NORD pada tanggal 18 Desember 2023 lalu untuk manajemen kantor pusat, perseroan terus mendorong sertifikasi resto-resto pada semester 1 tahun 2024 sampai kepada target sertifikasi ISO 22000 tentang Food Safety Management yang diharapkan rampung pada semester kedua 2024," ucap dia.

"Semua itu di lakukan untuk bisa memberikan kualitas produk terbaik serta mekanisme pelayanan pelanggan yang optimal," sambung Wildan.

Wildan menyampaikan, perusahaan ingin mendapatkan keberkahan pada setiap kegiatan manajemen perusahaan.

"Keberkahan pada produk yang disantap oleh pelanggan, keberkahan untuk setiap supplier, keberkahan untuk semua karyawan serta semua pihak yang terlibat dengan manajemen d’Besto Group," jelas Wildan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat