uefau17.com

Ecommerce Dinilai Berkontribusi Positif Terhadap Layanan Logistik Tanah Air - News

, Jakarta - Kehadiran platform Ecommerce Shopee di Indonesia dinilai berkontribusi positif terhadap layanan perusahaan operator logistik di tanah air oleh PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

"JNE yang telah bekerja sama dengan Shopee sejak tahun 2016 melihat kerja sama terjalin sampai saat ini memiliki kontribusi positif terhadap perusahaan," kata SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi dalam keterangannya.

Eri mengatakan permintaan volume untuk layanan logistik JNE terus meningkat, terutama dari pelaku UMKM yang menggunakan saluran penjualan melalui Shopee.

Dia menambahkan, integrasi sistem logistik dan teknologi yang berjalan lancar, memungkinkan kedua perusahaan untuk saling berbagi pengalaman terbaik dan meningkatkan standardisasi pelayanan kepada pengguna Ecommerce.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinergi Konsisten

Selain JNE, PT Pos Indonesia (PosIND) juga mengakui kontribusi Shopee dalam mendukung keberhasilan perusahaan di bidang logistik dengan mengumumkan Shopee sebagai "Mitra Swasta Terbaik" pada acara PosIND Niscala Award 2024, di Bandung, Jawa Barat.

Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Haris mengatakan penghargaan diberikan karena Shopee dinilai telah bersinergi secara konsisten dalam mendukung keberhasilan perusahaan di bidang logistik.

“Sebagai perusahaan operator pengiriman, penyedia jasa kurir, dan logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para penjual ke pembeli di 514 kota dan kabupaten di Indonesia," kata Haris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat