uefau17.com

Top 3 News: Hotel di Kawasan Alam Sutera Tangerang Terbakar, 3 Orang Tewas Terjebak dalam Lift - News

, Jakarta - Kebakaran terjadi di gedung Hotel Allnite & Day di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 8 Juni 2024. Itulah top 3 news hari ini.

Akibat kebakaran tersebut, 3 orang yang terjebak dalam lift tewas diduga keracunan asap, sementara tiga lainnya selamat dan mendapat perawatan di RSU Serpong Utara.

Komandan Peleton Tim Damkar Kota Tangsel, Imam membenarkan adanya kejadian tersebut. Kejadian itu bermula saat saksi melihat adanya percikan api yang diduga karena korsleting listrik di dalam Hotel Allnite & Day, tak lama kemudian api menjadi membesar.

Sementara itu, siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman alias Naila (15) akhirnya ditemukan pada Sabtu 8 Juni 2024. Naila sempat dilaporkan hilang usai pamit untuk berangkat ke sekolah.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menerangkan, kepolisian beserta ayah Naila melakukan penyisiran di sekitar daerah Penggilingan dan sekitar Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Karena dari hasil pengecekan ponsel on/off di sekitar Jalan Raya Penggilingan atau Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Nicolas mengatakan, upaya pencarian membuahkan hasil. Terlihat, koban saat itu keluar dari Masjid kawasan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Dia hendak membeli makanan.

Nicolas mengungkapkan, Naila ternyata selama ini menginap di Mesjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Terkini, korban telah diantarkan pulang ke rumah orang tua.

Berita terpopuler lainnya di kanal News adalah terkait polisi yang terus mendalami sosok di balik pemilik akun Facebook Icha Shakila terkait kasus video vulgar. Dari hasil investigasi, terungkap beberapa fakta.

Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak usai memeriksa pemilik akun Icha Shakila dengan inisial S, seorang wanita yang berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ade Safri mengatakan, penyidik telah menemukan pemilik akun Facebook Icha Shakila. Ternyata, ada akun lain yang mengatasnamakan Icha Shakila dengan menggunakan foto S.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News sepanjang Minggu 9 Juni 2024:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hotel di Kawasan Alam Sutera Tangerang Terbakar, 3 Orang Tewas Terjebak dalam Lift

Kebakaran terjadi di gedung Hotel Allnite & Day di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 8 Juni 2024.

Akibatnya, 3 orang yang terjebak dalam lift tewas diduga keracunan asap, sementara tiga lainnya selamat dan mendapat perawatan di RSU Serpong Utara.

Komandan Peleton Tim Damkar Kota Tangsel, Imam membenarkan adanya kejadian tersebut.Kejadian itu bermula saat saksi melihat adanya percikan api yang diduga karena korseleting listrik, tak lama kemudian api menjadi membesar.

"Diduga karena korsleting listrik, muncul percikan api. Saat membesar, petugas hotel menghubungi Damkar untuk pemadaman," kata Imam.

Selang tak berapa lama, petugas damkar datang dengan 4 unit mobil pemadam. 

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Sudah Ditemukan, Polisi Belum Bisa Ambil Keterangan

Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman alias Naila (15) akhirnya ditemukan pada Sabtu, 8 Juni 2024. Naila sempat dilaporkan hilang usai pamit untuk berangkat ke sekolah.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menerangkan, kepolisian beserta ayah Naila melakukan penyisiran di sekitar daerah Penggilingan dan sekitar Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Karena dari hasil pengecekan ponsel on/off di sekitar Jalan Raya Penggilingan atau Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Nicolas mengatakan, upaya pencarian membuahkan hasil. Terlihat, koban saat itu keluar dari Masjid kawasan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Dia hendak membeli makanan.

"Korban ditemukan di dalam Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi pada Sabtu 8 Juni 2024 sekira pukul 00:10," ujar Nicolas kepada wartawan dikutip Minggu 9 Juni 2024.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Polisi Sudah Temukan Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Terkait Kasus Video Vulgar, Namun Hasilnya Ini

Polisi terus mendalami sosok di balik pemilik akun facebook Icha Shakila terkait kasus video vulgar. Dari hasil investigasi, terungkap beberapa fakta.

Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak usai memeriksa pemilik akun Icha Shakila dengan inisial S, seorang wanita yang berdomisili di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 Ade Safri mengatakan, penyidik telah menemukan pemilik akun facebook Icha Shakila. Ternyata, ada akun lain yang mengatasnamakan Icha Shakila dengan menggunakan foto S.

"Bahwa benar Saudari S memiliki akun Facebook atas nama Icha Shakila, namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil digital forensik, namun menggunakan foto orang yang sama," kata Ade Safri dalam keterangan tertulis dikutip, Minggu 9 Juni 2024.

 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat