uefau17.com

Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Sudah Ditemukan, Polisi Belum Bisa Ambil Keterangan - News

, Jakarta Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman alias Naila (15) akhirnya ditemukan pada Sabtu, 8 Juni 2024. Naila sempat dilaporkan hilang usai pamit untuk berangkat ke sekolah.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menerangkan, kepolisian beserta ayah Naila melakukan penyisiran di sekitar daerah Penggilingan dan sekitar Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Karena dari hasil pengecekan ponsel on/off di sekitar Jalan Raya Penggilingan atau Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Nicolas mengatakan, upaya pencarian membuahkan hasil. Terlihat, koban saat itu keluar dari Masjid kawasan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Dia hendak membeli makanan.

"Korban ditemukan di dalam Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi pada Sabtu 8 Juni 2024 sekira pukul 00:10," ujar Nicolas kepada wartawan dikutip Minggu (9/6/2024).

Nicolas mengungkapkan, Naila ternyata selama ini menginap di Mesjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Terkini, korban telah diantarkan pulang ke rumah orang tua.

"Saat ini korban sudah berkumpul kembali dengan keluarga," ujar dia.

Nicolas mengatakan, Naila dalam kondisi sehat. Namun, untuk sementara belum bisa dimintai keterangan terkait keberadaannya di Masjid Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

"Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami shock jadi belum bisa di mintai keterangan," ucap dia.

Nicolas mengatakan, ke depan unit PPA Polres Jaktim akan memberikan pendampingan terhadap anak korban bekerjasama dengan lembaga UPT PPPA.

"Kami pulihkan psikis anak korban," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinyatakan Hilang

Seorang siswi SMA, Sayidah Nailaturahman alias Naila (15) dilaporkan hilang usai pamit untuk berangkat ke sekolah. Polisi langsung turun tangan melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Naila pergi dari rumah hendak menuju ke sekolah pada Selasa, 4 Juni 2024, sekira Jam 5.45 WIB.

Berdasarkan rekaman CCTV, Ade Ary membeberkan, Naila terakhir terlihat menumpangi kendaraan Jaklingko No. 42 Pondok Kelapa- Kampung Melayu. Adapun, ciri-cirinya memakai seragam batik dan rok putih serta mengenakan jilbab putih.

"Naila sekolah di SMAN 61 (Jakarta)," kata dia kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary mengatakan, Naila hingga kini tak kunjung pulang ke rumah. Atas hal itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur pada Rabu, 5 Juni 2024.

"Setelah 1x24 jam, tanggal 5 tidak kunjung pulang, akhirnya Rabu jam 7 pagi keluarga buat laporan di Polres Jaktim," ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

Ditindaklanjuti

Terkait hal ini, Polda Metro Jaya, Polres Metro Jaktim berkomitmen akan menindaklanjuti segera laporan polisi tersebut. Proses pencarian sedang berlangsung.

"Mohon yang mengetahui keberadaan adinda nayla memberikan informasi, menghubungi saya juga boleh, melalui kanal kanal medsos atau 110 juga boleh," ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat