uefau17.com

Polisi Minta Masyarakat Lapor Jika Tahu Keberadaan Naila, Siswi SMAN 61 yang Hilang di Jakarta Timur - News

, Jakarta - Polisi meminta bantuan masyarakat yang mengetahui keberadaan Sayidah Nailaturahman (SN), siswi SMAN 61 Jakarta yang hilang di Jakarta Timur untuk melapor ke polisi.  

"Mohon yang mengetahui keberadaan adinda Naila memberikan informasi, menghubungi saya juga boleh, melalui kanal kanal medsos atau 110 juga boleh," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Sabtu, (8/6/2024).

Saat ini Polres Metro Jakarta Timur sedang mencari siswi tersebut yang dilaporkan hilang di Pondok Kelapa, Duren Sawit pada tanggal 4 Juni 2024.

Ade Ary mengatakan bahwa langkah-langkah yang telah dilakukan saat ini adalah melakukan penyelidikan dan melacak telepon seluler yang dibawa oleh SN. Namun, hingga saat ini keberadaan SN masih belum ditemukan.

Kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan SN dan mengimbau masyarakat yang mengetahui informasi tentang keberadaannya untuk segera melaporkan kepada polisi.

Keluarga korban juga telah melaporkan kasus hilangnya SN ke Polres Metro Jakarta Timur. Pada saat kejadian, SN berangkat sekolah menggunakan angkot JakLingko nomor 42 pada pukul 05.30 WIB. Namun, hingga sore hari, SN tidak kembali ke rumah dan teleponnya tidak aktif. Oleh karena itu, orang tua SN melapor ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Setelah 1x24 jam, tanggal 5 tidak kunjung pulang, akhirnya Rabu jam 7 pagi keluarga buat laporan di Polres Jaktim," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Sudah Cek Lokasi Kejadian

Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, termasuk penumpang angkot dan CCTV yang ada.

Namun, tidak ada rekaman CCTV yang menunjukkan orang yang dicari. Adapun, ciri-cirinya memakai seragam batik dan rok putih serta mengenakan jilbab putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat