uefau17.com

Direktur Jenderal Kementerian Ekonomi dan Perdagangan Republik Lebanon Kunjungi Mendag Zulkifli Hasan - News

, Jakarta Direktur Jenderal Kementerian Ekonomi dan Perdagangan Republik Lebanon menyambangi kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (4/5). Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan secara langsung menerima kunjungan tersebut.

Dalam pertemuan itu, dibahas mengenai peningkatan kinerja perdagangan antara Indonesia dengan Lebanon. Mendag Zulkifli mengungkapkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kadin Indonesia dengan Chamber of Commerce Lebanon, dapat menjembatani peningkatan hubungan antara pelaku usaha di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi kedua negara.

Pada pertemuan tersebut, Mendag Zulkifli juga turut mengundang para buyer dan investor Lebanon, untuk mengunjungi Trade Expo Indonesia (TEI) ke-39 pada Oktober 2024. Sekadar informasi, TEI ke-39 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, 9-12 Oktober 2024.

TEI akan menjadi tempat bertemunya pelaku usaha Indonesia dengan pembeli dari seluruh dunia untuk bertransaksi dagang dan investasi. Dalam pameran tersebut akan menampilkan produk makanan-minuman, agrikultur, manufaktur, fesyen, perabot rumah, dan jasa. 

Pada kesempatan tersebut, Mendag Zulkifli didampingi oleh Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Djatmiko Bris Witjaksono; Staf Khusus Mendag Bidang Perjanjian Perdagangan Internasional, Bara Krishna Hasibuan; Staf Khusus Mendag Bidang Promosi Perdagangan Dalam Negeri, Hadi Daryanto serta Direktur Pengembangan Pasar Dan Informasi Ekspor, Arief Wibisono.

 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat