uefau17.com

Mendag Terima Kunjungan dari Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia - News

, Jakarta Jakarta Halal Expo and Conference (JHEC) akan digelar pada 30 Agustus-1 September 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Berkaitan dengan acara tersebut, Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bertandang ke Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa, (28/5). 

 

Mereka bertemu dengan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang persiapan pelaksanaan Jakarta Halal Expo and Conference (JHEC).

Selain itu, mereka juga meminta kepada Mendag untuk mendukung upaya KPMI, dalam mendorong ekspor produk halal Indonesia, baik melalui pameran maupun melalui dialog dengan pemangku kepentingan di dalam negeri dan internasional.

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Plt. Sekretaris Jenderal, Suhanto; Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Budi Santoso, dan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi.

 

Sekadar informasi, KPMI telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendukung industri halal domestik. Selain itu, KPMI juga mengembangkan rumah produksi Indonesia sebagai pusat distribusi dan mitra penyaluran di Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Malaysia, dan Australia.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat