uefau17.com

Telkom University Apresiasi Kerja Sama Yayasan Telkom dengan Yayasan Indosiar - News

, Jakarta - Yayasan Pendidikan Telkom dan Rektorat Telkom University mengunjungi SCTV Tower dalam rangka kerja sama dengan Yayasan Indosiar pada Rabu 8 Mei 2024. Kerja sama dilakukan untuk meningkatkan kualitas peserta didik khususnya di bidang telekomunikasi era digital.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pihak saling berbagi visi misi dan potensi terkait upaya membangun sumber daya manusia yang unggul untuk menghadapi tuntutan era digital.

Nantinya lembaga pendidikan dari kedua yayasan akan saling bersinergi untuk menghasilkan output lulusan yang tidak hanya siap terjun ke industri media digital, namun juga memiliki keunggulan serta berdaya saing tinggi.

Telkom pun menyambut baik adanya kerja sama tersebut. Wakil Rektor bidang Penerimaan, Kemahasiswaan, dan Alumni dari Telkom University, Dida Diah Damajanti mengatakan Telkom mengapresiasi kerja sama kali ini.

"Ya sebenarnya kita sudah tahu Emtek dulu ya, kita sudah tahu bagaimana Emtek dari sebelum ke media digital. Ya jadi kita sangat antusias dalam kerja sama kali ini," kata Dida Diah di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu.

Dida mengatakan, rencananya kerja sama kali ini mencakup berbagai aspek di bidang pendidikan seperti pertukaran mahasiswa, program magang, pertukaran dosen, hingga penelitian bersama.

"Emtek dan Telkom University kita sama-sama bergerak di bidang pendidikan, dan ini memang area Emtek bidang media digital. Jadi kami sama-sama basisnya digital sehingga banyak hal yang bisa kita kolaborasikan," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Potensial dan Saling Menguntungkan

Dida mengatakan, kerja sama ini sangat potensial dan akan saling menguntungkan kedua pihak.

Ia menyebut lewat kerja sama ini dapat menghasilkan lebih banyak talent digital media yang kompeten, yang didukung oleh pengalaman serta fasilitas Emtek yang mumpuni dalam media digital.

"Artinya kita bisa win-win ya," ucap Dida.

 

 

 

 

Reporter: Antik Widaya Gita Asmara

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat