uefau17.com

PKS Tunjuk Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok, SK Sudah Terbit - News

, Jakarta - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar), Haru Suandharu, mengonfirmasi bahwa Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS untuk menunjuk Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024 telah diterbitkan. Dia juga mendorong Imam Budi Hartono untuk segera membentuk koalisi.

"Ya, benar, SK tersebut sudah diterbitkan oleh DPP PKS," ujar Haru Suandharu di Depok, Jumat (19/4/2024).

Haru Suandharu mengusulkan agar DPD PKS Kota Depok melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi dalam Pilkada 2024.

"Tugas berikutnya bagi DPD PKS Depok adalah melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi di Depok," katanya yang dilansir dari Antara.

Dia berharap bahwa dengan terbentuknya koalisi yang solid, akan ada potensi besar untuk memenangkan Pilkada di kota tersebut.

"Semoga terbentuk koalisi yang kuat dan berpotensi besar untuk memenangkan Pilkada di Depok," tambahnya.

Haru Suandharu menambahkan bahwa setelah koalisi terbentuk, langkah selanjutnya adalah mencari bakal calon wakil wali kota.

"Setelah koalisi terbentuk, kita akan segera mengeksplorasi potensi nama-nama calon wakil wali kota yang akan mendampingi," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koalisi Kuat Menangkan Pasangan Kepala Daerah

Ia berharap bahwa dengan terbentuknya koalisi yang kuat, akan meningkatkan peluang kemenangan pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah Depok di masa depan.

Sebelumnya, DPP PKS telah menetapkan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon wali kota Depok pada Pilkada yang akan diadakan pada 27 November 2024. Imam Budi Hartono saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok sekaligus Ketua DPD PKS Kota Depok, dan dia menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Depok 2024 karena telah ditunjuk oleh PKS.  

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat